ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Memasuki hari kedua Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series, ada 12 tim yang hari bertanding memperebutkan posisi ke babak selanjutnya. GOR Dempo Jakabaring Palembang dipadati tim serta pendukung dari masing-masing sekolah. Hari kedua tak membuat semangat para pemain, dancer, juga supporter untuk berjuang membanggakan sekolah mereka.

SMAN 1 Prabumulih vs SMAN 5 Palembang

Memulai hari kedua ini, tim basket Putri SMAN 5 Palembang (SMANLEE) berhasil melaju ke babak selanjutnya usai mengalahkan tim SMAN 1 Prabumulih dengan skor yang terpaut jauh 20 – 5. Salah satu anggota tim mengatakan, dukungan supporter dan orang tua juga memiliki pengaruh penting pada kemenangan mereka.

SMA Kusuma Bangsa Palembang vs SMA Maitreywira Palembang

Jargon “Kumbang on 3, one, two, three KUMBANG” masih akan terdengar di GOR Dempo Jakabaring usah SMA Kusuma Bangsa Palembang mengalahkan SMA Maitreywira Palembang dengan skor tipis 26 – 23.

SMAN 1 Prabumulih vs SMAN 18 Palembang

Tim basket putra SMAN 1 Prabumulih (SMANSA) sukses melangkah ke tahap berikutnya, usah mengalahkan tim basket putra SMAN 18 Palembang dengan skor tipis 18 – 15. Tidak cepat berpuas diri mengantarkan tim mereka meraih kemenangan pada pertandingan hari kedua ini.

SMKN 2 Palembang vs SMAN 1 Unggulan Muara Enim

Tim basket putra SMAN 1 Unggulan Muara Enim (Tembesu Army) menangi pertandingan melawan SMKN 2 Palembang dengan skor 34 – 12. Tim tersebut memiliki komitmen untuk saling percaya dan saling menutupi kekurangan anggotanya, sehingga meminimalisir celah dalam permainan mereka.

SMAN 3 Palembang vs SMA BSI Palembang

Tampil perdana dalam ajang Honda DBL, SMA BSI Palembang buktinya kemampuannya dengan menangi pertandingan melawan SMAN 3 Palembang. Skor yang diraih SMA BSI Palembang dalam debutnya itu ialah 34-12.

SMA Muhammadiyah 1 Palembang vs SMAN 2 Muara Enim

Menjadi penutup dihari kedua, pertandingan sengit antara SMA Muhammadiyah 1 Palembang berhadapan dengan SMAN 2 Muara Enim (SMANDA). Pertandingan berakhir dengan dimenangkan oleh SMAN 2 Muara Enim dengan skor tipis 24 – 23.

Hari panjang dengan pertandingan yang disuguhkan 12 tim ini ditutup dengan kemenangan tim basket putra SMANDA. Pada hari ketiga akan lebih banyak lagi tim yang bertanding. Direncanakan ada 14 tim yang siap bertanding mempertontonkan kemampuan dan hasil latihan yang mereka lakukan selama ini. (Ara)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY