ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL DKI Jakarta Series - West Region 2019 (dok. DBL Indonesia)

Halo Abas Ibu Kota! Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series bakal digelar kurang dari dua minggu lagi, loh. Setelah pendaftaran dibuka sejak 7 Juli lalu untuk wilayah Barat dan Utara, periode pendaftara Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series West dan North Region resmi ditutup.

Kompetisi Honda DBL with KFC di Jakarta sendiri bakal dibuka di Jakarta Barat (West Region) pada 29 Agustus 2022 mendatang. Sebanyak 18 tim yang terdiri dari 10 tim putra dan 8 tim putri dinyatakan telah memenuhi syarat administrative dan proses verifikasi oleh DBL Indonesia.

Selain West Region, proses verifikasi untuk North Region juga telah selesai. Total ada 29 tim yang akan bertanding di wilayah utara. Dengan rincian 21 tim putra, dan 8 tim putri.

Sebelum memulai kompetisi, seluruh tim yang berpartisipasi harus hadir pada Technical Meeting (TM) untuk mengetahui aturan dan regulasi pertandingan. TM untuk West dan North Region sendiri akan dilakukan secara bersamaan.

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – West Region dan North Region akan menggelar TM pada 22 Agustus 2022 di Kantorkuu, Agro Plaza Kuningan, Jakarta Selatan. TM pertama dilakukan untuk seluruh tim dance sekolah pukul 13.00 WIB, kemudian dilanjutkan untuk tim basket pukul 15.00 WIB.

Menyusul jadwal mengenai TM untuk seluruh tim dance dan tim basket, adapun syarat dan ketentuan terkait protokol kesehatan yang wajib dipatuhi saat berada di dalam venue. Yakni, seluruh perwakilan tim dance maupun tim basket wajib menggunakan masker saat memasuki venue.

Perwakilan tim dance dan tim basket wajib telah mendapatkan dua kali dosis vaksinasi, yang dibuktikan dengan sertifikat vaksin pada aplikasi PeduliLindungi. Selain itu, peserta wajib scan barcode menggunakan aplikasi PeduliLindungi sebelum masuk ke dalam venue.

Jangan lupa, ya! Catat tanggal dan waktu TM-nya, juga pastikan perwakilan tim (satu orang) hadir tepat waktu. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY