ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim basket putri SMAN 2 Lahat (Smandala Mutiara) sukses mencetak  51 poin yang membawa mereka menang atas SMA Muhammadiyah 1 Palembang yang mencetak 4 poin dalam pertandingan Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series, Minggu (21/8). Perjalanan jauh yang mereka tempuh dari kota Lahat menuju Palembang membuahkan hasil manis bagi tim mereka.

Septi Amelia Boru Manalu mencetak poin paling banyak pada pertandingan tersebut, yakni 15 poin. Septi Amelia mengatakan, persiapan yang mereka lakukan sudah matang, sebelum pertandingan pun mereka melakukan conditioning bersama.

Sebelum bertanding pun Septi Amelia dan timnya melakukan breafing terlebih dahulu. Kemudian dilanjutkan dengan saling memberi dukungan kepada tim. Hal ini juga dilakukan agar menjaga kekompakan mereka antar sesama anggota

“Kalau ditanya kebiasaan khusus sebelum bertandingan, kami melakukan briefing, lalu lanjut kami saling memberi dukungan kepada tim,” ujar Septi Amelia.

Beberapa orang tua dari tim yang bertanding pun ikut datang untuk menyaksikan serta mendukung anaknya bertanding. Karena memang tak bisa dipungkiri, doa serta dukungan dari orang tua juga memiliki peran penting dalam pertandingan yang mereka mainkan.

Meski meraih kemenangan dengan skor yang terpaut jauh, tim Smandala Mutiara tetap akan tingkatkan kualitas permainan. Hal ini mereka lakukan agar mereka lebih baik dalam pertandingan yang akan datang.(ara)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY