ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kali pertama bertanding, tim basket putra SMAN 17 Palembang (Antarez) menang atas SMAN 2 Muara Enim dengan skor 20 – 11 pada hari ketiga Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series, Minggu (21/8).

Kebiasaan yang dilakukan tim putra Antarez sebelum pertandingan ialah melakukan kumpul bersama anggota tim. Mereka biasa melakukan bincang-bincang santai sekaligus membicarakan seputar pertandingan. Hal ini juga sebagai upaya mempererat chemistry antar anggota.

Terkait jadwal latihan, mereka biasa melakukan latihan tiga kali dalam seminggu, namun seminggu mendekat hari perlombaan, Antarez menambah jadwal latihan. Mereka melakukan latihan selama seminggu penuh.

“Biasanya latihan setelah pulang sekolah, kalau Sabtu dan Minggu kami latihan di pagi harinya,” ujar Achmad Zakky Raharjo yang hari ini menyumbangkan 4 poin untuk Antarez.

Pihak SMAN 17 Palembang pun juga cukup mendukung tim Antarez dalam menghadapi perlombaan ini. Mereka juga memberikan doa terbaik untuk setiap pertandingan Antarez. Achmad Zakky Rahrjo dan timnya pun merasa sangat senang akan respon positif dari pihak sekolah.

Arti unik dibalik nama Antarez ternyata menjadi doa bagi tim basket SMAN 17 Palembang tersebut. Antarez sendiri ialah bintang paling terang. Lewat makna tersebut, harapannya tim basket tersebut juga bisa menjadi yang paling terang dalam pertandingan ini. (Ara)

Simak pertandingan selengkapnya melalui livestreaming di sini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY