ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hiruk pikuk suporter masih meramaikan Gelanggang Olahraga (GOR) Prayoga Padang, Padang, Sumatera Barat. Kali ini, kedua suporter datang untuk mendukung tim mereka yang akan beradu di laga kelima Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series. Laga ini mengadu tim putra SMA Don Bosco Padang dengan SMA Negeri 14 Padang.

SMA Don Bosco Padang langsung menunjukkan taringnya dengan memimpin di kuarter pertama (6-4). Keunggulan ini pun terus berlanjut hingga kuarter akhir. Tak ayal, Ferdinandus Hartama, sang leader dkk melibas pertandingan dengan skor akhir 37-7.

Kemenangan ini membuat Achel (Sapaan Ferdinandus) dan tim semakin optimistis menjalankan laga berikutnya. Hasil ini tetap memberikan evaluasi bagi para tim. Achel masih belum terpuaskan oleh performa timnya. Offense dan defense yang belum matang masih menjadi pekerjaan rumah bagi SMA Don Bosco jika mau menang di pertandingan berikutnya.

"Komunikasi masih kurang dan beberapa dari kami juga masih gugup," keluh Achel.

Achel juga menganggap kerapihan bermain tim masih perlu ditingkatkan. Hal ini penting baginya mengingat kesiapan tim lain yang matang di ajang DBL Series Sumbar 2022 ini.

"Persiapan tim di Kota Padang sangat matang, apalagi di event sekelas Honda DBL," tuturnya. (MRS)

Simak pertandingan selengkapnya melalui livestreaming di sini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY