ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series kembali menggelar roadshow. Kali ini, MAN 10 Jakarta yang jadi sasaran. Sekolah yang bermarkas di Joglo, Jakarta Barat, itu menyambut antusias kedatangan tim Honda DBL DKI Jakarta Series.

Dimulai lebih awal, yakni 09.00 WIB, riuh siswa-siswi MAN 10 menyelimuti suasana roadshow sejak agenda pertama dilaksanakan. Sambutan dari Kepala Sekolah Drs. Hj. Nurlaila M.Pd, mengawali dimulainya roadshow pagi itu.

Tidak lupa juga, Ibu Nurlaia menyemangati tim basket putra dan putri yang akan bertanding di Honda DBL with KFC 2022 Seri Jakarta – West Region nanti. “Semangat untuk berolahraga. Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” tuturnya dan disambut meriah oleh siswa-siswi MAN 10.

Puncaknya, pada saat perkenalan tim basket putra dan putri. Suporter MAN 10 menyambut meriah ketika roster putra dan putri dipanggil. Riuhnya suporter yang menyanyikan yel-yel menyelimuti suasana roadshow di sekolah itu.

Saat disinggung mengenai ekspektasi mereka di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – West Region nanti, dua tim kompak menargetkan kampiun di wilayah barat. “Target kami minimal kampiun di West Region,” ujar Muhammad Fayyaz, kapten tim putra MAN 10.

Lebih lanjut, Fayyaz menceritakan progress latihan tim basket mereka sejauh ini. Hingga kini, Fayyaz percaya diri ia dan rekan bisa mencuri kemenangan hingga final. “Ini tahun pertamaku ikut tanding, ini juga tahun pertama kembalinya tim basket MAN 10 di Honda DBL,” ungkapnya.

“Aku yakin, aku dan tim bisa terus menang. Latihan kami juga fokus ke akurasi shooting dan sejauh ini berjalan dengan lancar,” cetusnya. Acara roadshow di MAN 10 kemudian dilanjutkan dengan penampilan tim dance serta yel-yel dari suporter.

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – West Region sendiri akan dimulai pada 29 Agustus 2022 mendatang. Sementara itu, Technical Meeting (TM) dilaksanakan pada 22 Agustus 2022 di Kantorkuu, Agro Plaza, Kuningan, Jakarta Selatan. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY