ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hasil pertandingan kedua tim putri SMAN 2 Lahat (Smandala Mutiara) kembali membuat tim asal Lahat tersebut maju ke fantastic four, Senin (22/8). Smandala Mutiara menang atas tim putri SMAN 17 Palembang pada laga pertama hari keempat Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series.

Menurut penuturan Septi Amelia Boru Manalu, salah satu tim Smandala Mutiara, solidnya tim mereka dalam permainan tersebut dikarenakan jadwal latihan bersama yang cukup intens. Sehingga membuat chemistry antar anggotanya makin erat.

Disisi lain, Susan Meisaroh selaku coach Smandala Mutiara mengatakan, “Saya mengingatkan mereka untuk beradaptasi dengan tim mereka yang baru ini, terus sering-sering kumpul bareng agar tambah akrab dan kompak. Lalu jika ada masalah tentang tim, harus diselesaikan secara tim dan kekeluargaan,” ujarnya.

Pada pertandingan kedua ini, Septi Amelia juga mengatakan ia dan timnya sudah mendapatkan pola permainan setelah melewati pertandingan pertama. Mereka juga melakukan peningkatan pada rebound.

Leader tim Smandala Mutiara, Tasya Imanda mengaku sangat senang bisa memasuki babak empat besar Honda DBL with KFC 2022 Seri Sumsel ini. Meski begitu, ia dan timnya tetap akan mengusahakan yang terbaik agar kembali dapat meraih hasil yang diinginkan.

Tasya menyampaikan harapannya, ia ingin membawa timnya menjadi champion pada ajang tahun ini, serta membawa kembali piasa champion ke SMAN 2 Lahat. Tak jauh beda, Coach Susan juga menuturkan harapannya,

“Jangan sia-siakan kesempatan yang ada. Main dengan ngotot dan jangan mudah puas. Offense bisa bikin kalian juara, tapi good deffense bisa bikin kalian champion. Namun harus tetap respect the game dan miliki good attitude,” pungkasnya.(ara)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY