ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series masih berlanjut dari tempat yang sama, GOR Dempo Jakabaring Palembang, Senin (22/8). Hari pertama di minggu ini bisa dikatakan berpihak pada tim putra SMA Xaverius 1 Palembang (Xaverius Bangau). Xaverius Bangau menang atas SMAN 1 Muara Enim dengan skor akhir 28-26.

Fhadil Ramadhan meyumbangkan poin palang banyak untuk timnya dalam pertandingan kedua hari ini, yakni 10 poin. Namun ia pun merasakan pertandingan hari ini super ketat. Pada kuarter tiga, mereka sempat kecolongan beberapa poin karena sempat tidak tenang ketika bermain.  

“Kami kecolongan di kuarter tiga, karena sempat tidak tenang, tapi secara keseluruhan, karena kerja keras tim dan rasa percaya satu sama lain, akhirnya kami bisa ambil kembali gim hari ini,” ujar Fadhil.

Menurutnya juga masih banyak yang harus dibenahi dalam permainan timnya. Tim putra SMAN 1 Muara Enim termasuk lawan Tangguh yang tak mudah dilewati. Terbukti dari tipisnya jarak skor akhir yang didapatkan.

Karena kedua tim yang sangat kuat, permainan sengit pun tak terelakan. Meminimalisir kesalahan adalah kunci untuk memenangkan pertandingan tersebut. Kesalahan sekecil apapun dapat dimanfaatkan untuk mengalahkan lawan. Hal itulah yang dilakukan tim Xaverius Bangau.

"Coaching staff selalu mengingatkan kami untuk tetap bermain basket, tetap percaya diri dan percaya dengan tim," ujar Fadhil.

Kemenangan tim putra SMA Xaverius 1 Palembang resmi membuat tim tersebut maju ke babak selanjutnya. Permainan yang diberikan SMAN 1 Unggulan Muara Enim hari ini pun sangat prima sehingga menjadi salah satu lawan Tangguh untuk SMA Xaverius 1 Palembang.(ara)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY