ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Di tengah-tengah perhelatan laga penutup Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series antara tim putra MA Ar-Risalah melawan SMA Adabiah 2 Padang, tersaji penampilan dance apik yang dibawakan oleh tim dance SMA Adabiah 2 Padang.

Para pendukung dari sekolah tersebut sontak bergemuruh ketika siswi-siswi tersebut mulai memasuki lapangan Gelanggang Olahraga (GOR) Prayoga Padang, Padang, Sumatera Barat. Gemuruh suporter menandakan penampilan dance akan dimulai.

Mereka lamgsung mengambil posisi di belakang gambar latar rumah adat Bagonjong khas Minang. Ketika gambar latar tersebut terbuka selayaknya tirai, telah nampak 12 srikandi lemgkap dengan atribut khas Minang terbalut di sekujur badan mereka.

Penampilan mereka disambut dengan sorakan dukungan dari suporter. Sania Rahmawati, dance leader SMA Adabiah 2 Padang mengatakan bahwa penampilan nya dan kawan-kawan dalam rangka UBS Gold Dance Competition memang sengaja ingin membawa nuansa budaya Minang.

"Karena kan kami dari Minang, jadi kami bawakan nuansa khas Minang," tutur Sania.

Mengusung tema 'I AM 24K', yang memiliki arti SMA Adabiah 2 Padang selayaknya emas. Tema tersebut trimplementasi dengan kostum merekna yang bernuansa emas lengkap dengan riasan kemerahan di pipi. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY