ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreografi Blackpanther ala smamda brotherhood

“Struggling till the end”

.....

Begitu kalimat di banner besar yang terpampang di atas tribun Smamda brotherhood  (julukan suporter SMA Muhammadiyah 2 Surabaya). Senin malam bukannya mengerjakan tugas rumah justru mereka berbondong-bondong nribun bareng di DBL Arena. Mengawal basket putri smamda berlaga adalah sebuah perayaan yang menyenangkan sepulang sekolah bagi mereka.

Arek-arek smamda brotherhood berusaha menyalurkan semangat mereka ke seluruh srikandi yang berlaga di lapangan. Pertandingan penutup hari kelima Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region ditutup dengan koreo apik dari Smamda brotherhood.

“Black Panther itu menyimbolkan kecerdasan sekaligus kekuatan para srikandi, Mas," ucap Egan, capo dari smamda brotherhood terkait koreografi yang dibawakan hari ini.

Bermain di partai penutup tentu tak membuat api semangatnya padam dalam mengomandoi teman-teman Smamda brotherhood lainnya. Sebelum berlaga pun Smamda brotherhood juga aktif menyalurkan rasa cinta almamater pada saat di sekolah.

"Ya di sekolah juga nyetel chants-chants Smamda sih Mas, jadinya bisa lantang kayak ini tadi,” imbuhnya.

Virus cinta dan mendukung total ke sekolah kebanggaannya ternyata sudah ditanamkan sebelum berangkat menuju ke DBL Arena. Seperti penggalan lirik dari anthem yang mereka nyanyikan selepas laga.

“Gapailah semua impian untuk Smamda tercinta”. Semua elemen Smamda tanpa terkecuali bersinergi untuk menggapai mimpi guna mengharumkan nama sekolah tercinta.

"Menggapai semua impian-impian kita, Smamda brotherhood, basket Smamda, ya balik lagi buat SMA Muhammadiyah 2 Surabaya,” imbuhnya.

Terkait hasil yang kurang memuaskan pada senin malam ini, Smamda brotherhood berpesan ke srikandi Smamda untuk tampil lebih ngeyel dan semangat pada pertandingan berikutnya. Smamda broherhood juga berjanji senantiasa mengawal almamater mereka selama pagelaran Honda DBL with KFC.

Mengenai koreo yang akan dibawakan pada partai-partai berikutnya Egan mengatakan kalau engga bisa sama sekali buat dibocorkan. "Wah kalau itu rahasia ya Mas, ditunggu aja match berikutnya," tutupnya. 

Menarik untuk ditunggu koreografi seperti apa yang akan ditunjukkan Smamda brotherhood untuk membakar semangat serta meneror setiap lawannya di DBL Arena.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY