ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance milik SMAN 6 Palembang (Aurora) hadir langsung di GOR Dempo Jakabaring Palembang untuk mendukung tim basket putra putri SMAN 6 Palembang, Senin (22/8). Sekaligus mengikuti ajang UBS Gold Dance Competition 2022 yang tahun ini mengusung tema ‘I AM 24K’.

Aurora membawakan konsep tentang bajak laut yang diketahui identik dengan harta karun seperti emas, uang, berlian, dan lain-lain. Konsep tersebut menceritakan bahwa ada bajak laut baik dan jahat. Ada pula pemeran utamanya, seorang gadis yang ditunangkan dengan bajak laut yang jahat.

Pertunangan tersebut malah membuat si gadis pemeran utama menderita. Sehingga membuat ia seperti terkurung. Ditambah pula dengan pemikiran jahat yang selalu terlintas dipikirannya.

Melalui konsep tersebut, Aurora ingin menyampaikan makna, kita dapat berkilau apabila berani menunjukan jati diri dan berani melawan semua tantangan dan rasa takut yang tengah dihadapi atau menghantui selama ini.

Terkait proses pemilihan anggota tim Aurora yang berkompetisi, mereka mengambil dari tim inti Aurora. Lalu juga ada beberapa dari mereka yang mengajukan diri karena bersedia dan berminat untuk ikut ajang ini. “Kita juga ambil dari mereka yang bersedia dan berminat untuk ikut kompetisi ini dengan syarat mereka sanggup dan bisa mengikuti latihan dengan baik,” ungkap Farah Difa Khairani salah satu anggota Aurora.

Konsep yang mereka suguhkan ini merupakan hasil rancangan bersama anggota Aurora. Setelah mereka mendapat gambaran besarnya, tim Aurora akan melakukan diskusi dengan pelatih untuk mendapatkan kesepakatan final.(Ara)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY