ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari kelima Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series akan memperebutkan posisi di Big Eight untuk sektor putra. Gelanggang Olahraga. (GOR) Prayoga Padang, Padang, Sumatera Barat masih akan dipenuhi oleh antusiasme suporter. Laga hari ini penting bagi mereka lantaran posisi delapan besar ini sekaligus menjadi penentu sebelum menuju putaran semifinal nanti.

Laga tim putri SMAN 2 Payakumbuh melawan SMAN 1 Solok akan membuka hari kelima Honda DBL with KFC 2022 Sumbar Series. Sama-sama meraih hasil meyakinkan pada laga sebelumnya membuat pertandingan dua sekolah ini sangat layak untuk dinantikan.

Pertandingan kedua kemudian disambut dengan pertempuran antara SMA Pembangunan Laboratorium UNP melawan SMAN 3 Bukittinggi. Leader SMA Pembangunan, Faiz mengatakan mempelajari taktik lawan menjadi bekal timnya untuk bertarung hari ini.

"Mencari informasi permainan lawan menjadi cara kami untuk memenangkan pertandingan," ujar Faiz.

SMAN 2 Padang akan bertanding melawan SMAN 7 Padang di laga ketiga. Bermain selama tiga hari berturut-turut akan menguji stamina bagi tim asuhan Empie Murino. Murino optimistis tim besutannya tetap berada di kondisi prima. Sebab, dia selalu menjaga pola makan dan minum Huud Al Ghifari dkk.

"Saya tetap menjaga asupan makanan serta cairan mereka agar tubuh mereka tetap terjaga," ujar Murino.

Pertandingan keempat pada hari ini akan mempertemukan SMAN 4 Padang melawan MA Ar-Risalah Padang. Juhdi, coach MA Ar-Risalah Padang yakin tim asuhannya akan tampil baik dengan catatan mereka dapat menyesuaikan diri di ajang Honda DBL with KFC 2022 Sumbar Series.

SMA Don Bosco Padang melawan SMAN 6 Padang akan menutup hari kelima Honda DBL with KFC 2022 Sumbar Series. Satu jatah tersisa pada hari ini untuk melaju ke semi final membuat gesekan kedua tim tidak dapat terelakan.

Patut dinantikan siapa saja yang akan memastikan langkahnya di semi final. Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan Honda DBL with KFC 2022 Sumbar Series hari ini dapat disaksikan melalui siaran langsung di aplikasi DBL Play atau YouTube DBL Play. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY