ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series telah memasuki hari kelima, Selasa (23/8). Tensi pertandingan pun semakin memanas. Laga pembuka di hari kelima ini mempertemukan sektor putri dari SMAN 2 Payakumbuh melawan SMAN 1 Solok. Kemenagan telak kedua tim di laga sebelumnya membuat mereka optimis untuk mendapatkan jatah tempat di fase berikutnya.

Keluar sebagai pemenang dengan hasil akhir 18-9, Smansa (julukan SMAN 1 Solok) harus susah payah menahan gempuran tim lawan. Meski lawan yang dihadapi semakin kuat, keadaan ini tidak membuat Fidi Nila, leader Smansa dan tim tidak patah arang. Kemenangan pun berhasil digapai.

Tim besutan Tiara Ramadani sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi SMAN 2 Payakumbuh berdasarkan permainan mereka di game sebelumnya. Nila mengakui tempo bermain lawan yang cepat kerap membuatnya dan tim panik. Minimnya komunikasi di lapangan turut menjadi imbas.

"Kami (SMAN 1 Solok) sudah komunikasi, tapi pas pertandingan banyak blank nya," ungkap Nila.

Keadaan ini membuat Nila tidak puas dengan hasil yang diperoleh timnya. Menurutnya, permainan mereka pada game sebelumnya jauh lebih baik dibanding laga hari ini. Nila bersama tim tetap bertekad untuk selalu lebih baik demi terus melaju ke tahap akhir dan membanggakan nama sekolah.

"Karena ini Honda DBL pertama, jadi ingin membanggakan mereka yang sudah menaruh kepercayaan," tutup Nila. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY