ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dalam pertandingan kedua tim putra asuhan Coach Christina Roshinta, SMA Xaverius 01 Palembang (Xaverius Bangau) jadi tim kedua yang masuki babak Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series, Selasa (23/8). Permainan tim Xaverius Bangau yang mengalami peningkatkan dari sebelumnya ini membawa kemenangan dipihak mereka.

Fhadil Ramadhan mencetak 13 poin ke dalam ring SMAN 2 Unggulan Sekayu (Smanda Sekayu). Sejak awal pertandingan, SMA Xaverius 01 Palembang melakukan pertahanan yang disiplin sehingga sulit ditembus tim lawan.

Tim putra Smanda Sekayu termasuk lawan yang cukup sepadan dengan tim putra milik SMA Xaverius 01 Palembang. Terlihat dari perlawanan-perlawanan yang dilakukan tim asal Sekayu tersebut. Dari segi mental, tim Smanda Sekayu terbilang siap menghadapi lawan bertandingnya, hal ini berkat latihan sparing yang sering mereka lakukan bersama seniornya.

Menurut coach Christina Roshinta, timnya memiliki energi dan semangat yang lebih baik disbanding gim sebelumnya. Mereka juga bermain secara tim, dan komunikasi yang dilakukan juga berlangsung baik.

Displin dan konsistensi yang tim Xaverius Bangau terapkan selama pertandingan, mengantarkan tim tersebut pada kemenangan dengan skor akhir 32 – 23. Perkembangan yang dilakukan dari pertandingan sebelumnya, tim SMA Xaverius 01 Palembang ini mampu mengeksekusi dengan baik hal yang disampaikan pelatih.

“Mereka melakukan hal-hal kecil yang berimpact untuk kemenangan, mereka bisa eksekusi dengan baik, sehingga hasilnya sesuai dengan keinginan kita,” tutup coach Christina Roshinta.(Ara)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY