ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan antara SMAN 17 Palembang dan SMA Xaverius 03 Palembang menjadi pertandingan penutup babak Big Eight Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series hari ini, Selasa (23/8). Tim putra SMA Xaverius 03 Palembang (Baxaga) memantapkan posisinya di Fantastic Four.

Kebiasan Baxaga yang selalu menganalisa lawan mainnya ternyata membawa pengaruh baik dalam pertandingan mereka. Karena kebiasaan tersebut, membuat mereka mengetahui pola bermain lawan, dan mengetahui apa yang harus dilakukan ketika menghadapi lawan mereka hari ini, tim SMAN 17 Palembang (Antarez).

Di kuarter awal, selisih skor antara Baxaga dan Antarez hanya tiga poin. Pertandingan sengit dan saling sikut pun terelakan antara keduanya. Baik Baxaga dan Antarez sama-sama mempertahankan posisi mereka untuk tetap berada di Honda DBL bersama KFC 2022 seri Sumsel ini.

Daniel Lin, pengisi posisi guard dalam tim Baxaga memberikan 14 poin untuk timnya. Daniel mengatakan, meski menurutnya belum puas dalam bermain hari ini, namun laga yang mereka mainkan sudah sangat baik.

“Untuk pertandingan besok kami belajar dari pertandingan hari ini, untuk lebih memaksimalkan pertahanan dan serangan,” ujar Daniel.

Menurutnya pula, yang paling penting dalam pertandingan ialah pertahanan. Tanpa adanya pertahanan yang baik, memungkinkan lawan untuk terus menyerang. Namun tetap saja pertahanan juga harus diseimbangkan dengan serangan.(ara)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY