ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Menu baru bakal hadir di Kopi Good Day DBL Festival 2024. Dijamin tak kalah seru, musim ini DBL Academy membuat gebrakan baru yang bertujuan menjalin kekompakan orang tua dengan anak. Lewat programnya yang bernama PlayDate.

PlayDate sendiri merupakan program pelatihan basket untuk anak berusia 6-9 tahun. Bukan hanya itu. PlayDate juga mengajak para orang tua untuk turut serta dalam seluruh rangkaian latihan yang disajikan. Tentunya dikemas dalam bentuk fun basket.

Bukan tanpa alasan. Koen Bimantoro Prakoso, Kepala Pelatih DBL Academy memberikan alasan di balik terciptanya program tersebut. “Tahun ini kita sengaja buat konsep berbeda. Kiita mau ada family games untuk menjaga kedekatan orang tua dengan anak,” katanya.

“Nanti isinya apa aja? Ya fun games. Akan banyak kegiatan berdua, menguji kekompakan mereka. Agar orang tua juga merasakan gimana pressure yang dirasakan anak-anaknya saat bermain basket di muka umum,” sambung coach Bimo, sapaan akrabnya.

Baca Juga: Mau Ketemu Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah? Yuk Daftar Basketball Clinic!

Rencananya, PlayDate akan diselenggarakan pada 28 April 2024 pukul 10.30-12.30 WIB di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta. Adapun fasilitas yang bisa diperoleh, seperti jersei (orang tua dan anak), snack, merchandise, dan e-certificate cukup dengan Rp 750.000 saja.

“Kapan lagi warga Jakarta bisa mendapatkan  momen seru bareng anak di dalam mall dan dilatih dengan para pelatih andalan DBL Academy? Buruan daftar,” tutup coach Bimo.

Bagi para orang tua yang tertarik untuk mendaftarkan diri beserta anaknya, bisa langsung menghubungi ke wa.me/6282254975377 (Vanessa). Slot terbatas!

Baca Juga: Terbatas! Daftarkan Dirimu di Kopi Good Day 3X3 Competition dan 1on1 Battle

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY