ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Basketball Clinic bersama DBL Academy hadir kembali. Salah satu program untuk pebasket pemula kembali menjadi bagian dari Kopi Good Day DBL Festival 2024. 

Terdapat sedikit perbedaan. Jika pada DBL Festival sebelumnya gelaran Basketball Clinic diperuntukkan bagi anak-anak berusia 13-17 tahun, kini Basketball Clinic hadir untuk anak yang menginjak 10-15 tahun.

Sesuai dengan namanya. Dengan membawa tajuk Fun-Damental Clinic, kegiatan ini dijamin bakal seru. “DBL Academy kan core value-nya di fundamental. Jadi kami melatih anak-anak ya berangkat dari fundamental basketnya,” buka Koen Bimantoro Prakoso, Kepala Pelatih DBL Academy.

“Kenapa begitu? Karena nggak semua pemain basket punya fundamental yang benar. Dari situ harapannya, nggak semua bisa ikutan Basketball Clinic. Nggak cuma anak basket aja. Walaupun dia gak tahu basket sekalipun juga boleh ikutan,” sambungnya.

Baca Juga: Basketball Clinic with DBL Academy Ajarkan Teknik Fundamental Buat Anak-Anak

Begitu banyak benefit yang dapat  diperoleh. Selain merasakan atmosfer bermain basket di dalam mall, kalian juga bisa menimba ilmu dari dua pemain profesional ternama Indonesia. Yakni Abraham Damar Grahita dan Daffa Dhoifullah.

Abraham Damar Grahita merupakan salah satu pemain basket terbaik Tanah Air yang saat ini aktif membela Satria Muda Pertamina Jakarta. Sedangkan, Daffa Dhoifullah adalah pemain muda berusia 20 tahun yang gemilang bersama Pacific Caesar Surabaya.

Basketball Clinic - DBL Academy

Basketball Clinic sendiri akan diselenggarakan pada Jumat, 26 April 2024 pukul 16.30-18.30 WIB. Cukup dengan Rp 500.000 saja, kalian bisa memperoleh sederet fasilitas di atas, plus jersei, snack, merchandise, dan e-certificate.

“Kapan lagi bisa dapat kesempatan buat basketan di dalam mall dan dilatih langsung sama pemain-pemain basket dengan pengalaman yang luar biasa?” tutup pelatih yang akrab disapa Bimo itu.

Slot terbatas! Buat yang tertarik untuk mendaftarkan anak atau saudara kalian di Basketball Clinic bersama DBL Academy atau informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi ke wa.me/6282254975377 (Vanessa).

Baca Juga: Ada Apa Saja di Kopi Good Day DBL Festival 2024? Simak Bocorannya di Sini…

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY