ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hai, kembali lagi di rangkaian Kopi Good Day DBL Festival 2024. Mau merasakan atmosfer bermain basket di dalam mall? DBL Indonesia punya solusinya!

Dalam gelaran DBL Festival 2024, DBL Indonesia mengajak warga Mall Kota Kasablanka (Kokas) untuk ikut serta pada kompetisi Kopi Good Day 3X3 Junior Competition dan Kopi Good Day 1on1 Battle.

Masih sama seperti musim lalu. Untuk kompetisi 1on1 Battle sendiri terbuka untuk umum dan akan diselenggarakan selama dua hari. Tepatnya pada 25-26 April 2024. 

Yang mana setiap pemenang harian bakal memperoleh predikat The King Slayer setelah berhasil mengalahkan King of This Day yang namanya masih dirahasiakan.

Baca Juga: Ada Apa Saja di Kopi Good Day DBL Festival 2024? Simak Bocorannya di Sini…

Perubahan justru hadir dari kompetisi 3X3 Junior Competition. Sesuai dengan namanya, musim ini, laga tiga lawan tiga diperuntukkan bagi siswa yang masih duduk di bangku SMP.

Slot terbatas! Hanya ada 32 kuota tersedia untuk kompetisi 1on1 Battle. Dan kemudian akan terbagi ke dalam dua kubu. Sedangkan 3X3 Competition hanya terbuka untuk 16 pendaftar tercepat.

Registrasi telah dibuka. Hanya tangan-tangan tercepat lah yang mampu mengamankan satu kursi pada dua kompetisi di atas. 

Tak perlu risau. Kopi Good Day 1on1 Battle dan Kopi Good Day 3X3 Junior Competition tak memungut biaya apapun. Alias gratis. So, tunggu apa lagi? Daftarkan dirimu segera melalui aplikasi DBL Play!

Baca Juga: Mau Ketemu Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah? Yuk Daftar Basketball Clinic!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY