ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Venue Map Kopi Good Day Festival 2024

Kopi Good Day DBL Festival 2024 sudah di depan mata. Pekan festival basket terbesar di Indonesia tersebut bakal berlangsung pada 25-28 April 2024, di Grand Atrium Kota Kasablanka. Festival tersebut siap menyapa warga Jakarta dengan keseruan games dan penampilan para artis.

Kopi Good Day DBL Festival 2024 bakal menghadirkan Mahalini, Indra Jegel, El Rumi, Jerhemy Owen, Nabiella Piguna, Augie Fantinus, Zirius, Friday Noraebang dan tim dunkers dari Hungaria, Face Team. 

Penonton bisa hadir di lokasi Grand Atrium Kota Kasablanka yang terletak di Ground floor mulai pukul 10.00 WIB. Dari Jalan Raya Casablanca, pengunjung bisa langsung menuju ke entrance gate utama Mall Kota Kasablanka, nantinya Grand Atrium akan berada di sebelah timur deretan tenant yang ada di lintai tersebut. 

Baca Juga: Jadwal Lengkap Kopi Good Day DBL Festival 2024

DBL Festival 2024 memiliki basketball court utama sebagai lokasi games, kompetisi, dan penampilan para artis berlangsung. Selain itu, ada beragam booth yang bisa dikunjungi. Di antaranya, mesin arcade untuk pump it up dance, high angle photobox, area untuk mirror selfie, craft space, Good Day, dan Azawear.com.

Salah satu yang tak boleh dilewatkan di Kopi Good Day DBL Festival adalah penggunaan Event Passport yang ada di aplikasi DBL Play. Jika kamu bisa menyelesaikan semua misi yang ada di Event Passport, kamu bisa meraih hadiah. Misi dalam Event Passport bisa diikuti oleh masyarakat umum. 

Baca Juga: Begini Cara Pakai Event Passport di DBL Festival 2024 untuk Menangkan iPad

Nah, biar kamu nggak bingung untuk mengikuti Event Passport dan mengetahui booth apa aja yang ada di Kopi Good Day DBL Festival 2024? Kamu bisa lihat venu map di atas.

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY