ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dapat ilmu banyak. Elvina Greselda, campers asal SMA Olifant Yogyakarta mengaku mendapat banyak sekali ilmu selama tiga harinya di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Ya, di DBL Camp bukan hanya bersaing untuk memperebutkan tempat di skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 saja. Elvina juga belajar, mengambil banyak ilmu dan memperhatikan setiap detail yang dijelaskan dari pelatih-pelatih elite kelas dunia.

"Banyak dapat ilmu banget. Seperti hal-hal detail yang gak pernah aku dapat di latihan klub atau sekolah. Ini sangat bagus sih," ungkapnya.

Baca juga: Maudy Koesnaedi Datang ke DBL Camp 2024 untuk Mendukung Eddy Meijer

Yup, salah satu yang membuat cakrawala pengetahuannya terbuka lebar adalah perihal mengatur tempo serangan dan membaca situasi keadaan, "Tadi sempat kita disuruh nahan bola dulu, memahami situasi di lapangan. Terus waktu defense juga kita harus benar-benar mau dan berusaha," terangnya.

Sekadar pengingat Ini bukan kali pertamanya cewek dengan zodiak Taurus berangkat ke DBL Camp. Elvina mengaku tak ada target khusus di DBL Camp keduanya. "Tahun lalu kan aku bisa tembus Top 24 Campers. Tahun ini intinya berjuang aja semaksimal mungkin. Sisanya biar Tuhan yang mengatur," kelakarnya.

Baca juga: Masih Ada Wild Card, Marco Melandry Pantang Menyerah!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil para campers bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY