ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret Face Team saat mengajak para pengunjung Mall Kota Kasablanka terlibat dalam aksinya.

Baru memasuki hari pertama, Kopi Good Day DBL Festival 2024 berhasil memancing ribuan pasang mata. Setidaknya untuk berhenti sejenak, dan menyaksikan keseruan yang tersaji di Grand Atrium Kota Kasablanka, (Kokas) Jakarta.

Acara dibuka dengan kompetisi Sand Coloring untuk anak usia 4-6 tahun. Serta diikuti oleh lebih dari 50 peserta. Pertunjukan dino juga hadir di pertengahan acara. Dan menjadi objek hiburan.

Agenda dilanjutkan dengan beberapa kegiatan yang basket banget. Seperti Kopi Good Day 3X3 Junior Competition yang berhasil menghadirkan 16 tim untuk saling beradu merebutkan delapan kursi perempat final.

Tercatat dua nama finalis Junior Exhibition DKI Jakarta Series 2023 masih bertahan. Antara lain SMP Kolese Kanisius Jakarta dan SMP Jubilee Jakarta.

DBL Festival 2024 juga menyuguhkan media battle. Yang mana menjadi wadah bagi rekan media untuk berkumpul, basketan bareng, dan bersenang-senang. 

Baca Juga: Kanara Haady Gagal Sabet The King Slayer, Augie: Dia Cerdas, Saya Lebih Hoki!

Masih seputar agenda yang basket banget. Hari pertama DBL Festival 2024 mengundang 16 peserta yang tergabung dalam Kopi Good Day 1on1 Battle hari pertama. 

Setelah melewati perjalanan yang cukup panjang, nama Kanara Haady Pasha, penggawa SMA Jubilee Jakarta keluar sebagai pemenang dan berkesempatan untuk melawan King Augie.

Sayang, dewi fortuna tak berpihak pada tubuh Kanara. Alhasil, predikat King Slayer masih belum menemukan pemiliknya. Lantaran King Augie berhasil meraih kemenangan di laga puncak.

DBL Festival - 1on1 Battle

Menjadi salah satu agenda yang paling dinantikan pada DBL Festival 2024 hari pertama. Kehadiran Face Team berhasil memancing rasa penasaran para pengunjung Mall Kokas.

Hammpir satu jam waktu pertunjukan, ratusan pengunjung tampak nyaman. Menyaksikan aksi tim akrobatik slam dunk asal Hungaria itu hingga tuntas. Aksinya yang begitu atraktif membuat penonton terhibur. 

Baca Juga: Rachel Morales Hingga Casey Kaspol Ramaikan Celebrity Game di DBL Festival 2024

Last but not least. Pertarungan executive games menjadi penutup dari rangkaian panjang DBL Festival 2024 hari pertama. Tersaji dua pertandingan. Dibuka dengan Indosat versus Kopi Good Day. Dan disusul dengan fun match antara Wahana dengan Pos Indonesia. 

Kopi Good Day DBL Festival 2024 menghadirkan beberapa artis keren dari dunia musik, dance, basket hingga komedi. Nantinya, akan ada Mahalini, Indra Jegel, El Rumi, Jerhemy Owen, hingga Marshel Widianto. 

DBL Festival - Face Team

Selain itu, nanti akan ada games basket yang akan melibatkan Augie Fantinus dan Nabiella Piguna. Kamu juga bisa ketemu bintang basket ternama seperti Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah. 

Lebih dari itu. DBL Festival 2024 juga menghelat undian berhadiah merchandise AZA Wear hingga iPad Air 5. Cukup datang ke Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta dan selesaikan misi-misinya. (*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY