ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret Kanara Haady Pasha (jersei hitam) saat berhadapan dengan King Augie di puncak Kopi Good Day 1on1 Battle

Gelar The King Slayer gagal direbut oleh pemenang harian Kopi Good Day 1on1 Battle hari pertama, Kamis, 25 April 2024. Adalah Kanara Haady Pasha. 

Pemain SMA Jubilee Jakarta tersebut berhasil melewati sederet peserta dan keluar sebagai pemenang. Namun, di puncaknya, Kanara gagal menumbangkan King of This Day. Yakni Augie Fantinus. 

Jika diakumulasi, Kanara sudah mengantongi empat kemenangan sebelum akhirnya resmi dinobatkan sebagai kampiun Kopi Good Day 1on1 Battle hari pertama. 

Sayang, Kanara kurang maksimal di laga pemungkas. Terlihat King Augie dengan nyaman menambahkan satu per satu angka tanpa gangguan berarti. Di sudut lain, Kanara tampak kesulitan.

Baca Juga: Janjinya "Cuma" Buat Fun, Media Battle Berlangsung Panas di DBL Fest 2024

Alhasil, pertandingan berakhir dengan skor telak 4-1. “Lawan kak Augie sebenarnya nggak menyangka sih bakal kalah segitu. Ekspektasiku bakal kejar-kejaran lah skornya. Ternyata jauh juga,” kata Kanara, lantas tertawa.

Overall, buat 1on1 hari ini seru banget, karena bisa lawan orang-orang yang belum pernah aku temui juga sebelumnya. Tapi karena suasanya ramai, jadi deg-degan aja pas terakhir.”

DBL Festival - 1on1 Battle

Ditemui usai pertandingan, Augie memang begitu menikmati sepanjang laga berlangsung. “Selalu happy sih jujur. Apalagi sekarang diundang oleh lagi dengan konsep yang sangat cocok dengan Augie sendiri, yaitu 1on1. Jadi bisa dapet lah vibes-nya,” buka Augie.

“Buat Kanara, sebenarnya dia jago. Augie tahu kalau Kanara pemain yang pintar. Kalau dia main cepat, dia tahu Augie pasti kalah. Jadi tadi ada sesekali dia paksa main cepat, ada dia shoot. Kebetulan shoot-nya Augie aja sering masuk. Lagi hoki,” tutupnya.

Baca Juga: Banjir Diskon dan Hadiah dari Azawear Selama Kopi Good Day DBL Fest 2024

Kopi Good Day DBL Festival 2024 menghadirkan sderet artis keren dari dunia musik, dance, basket hingga komedi. Nantinya, akan ada Mahalini, Indra Jegel, El Rumi, Jerhemy Owen, hingga Marshel Widianto. 

Selain itu, nanti akan ada games basket yang akan melibatkan Augie Fantinus dan Nabiella Piguna. Kamu juga bisa ketemu bintang basket ternama seperti Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah. 

Lebih dari itu. DBL Festival 2024 juga menghelat undian berhadiah merchandise AZA Wear hingga iPad Air 5. Cukup datang ke Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta dan selesaikan misi-misinya. (*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY