ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Roster Tim Cool dan Tim Humoris pada Celebrity Game di Kopi Good Day DBL Festival 2024

Salah satu puncak dari Kopi Good Day DBL Festival 2024 adalah Celebrity Game. Tercatat beberapa nama yang tidak lagi asing di telinga kalian, bakal merapat ke Grand Atrium Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta.

DBL Festival 2024 merupakan pekan festival terbesar se-Indonesia yang menggabungkan antara basket, dance, musik, dan art. Rangkaian acara ini akan berlangsung selama empat hari. Tepatnya 25-28 April 2024.

Kegiatan yang basket “banget” juga hadir di DBL Festival 2024 dan dikemas dengan nama Celebrity Game. Yap, sesuai dengan namanya, para selebriti Tanah Air bakal bertanding sekaligus menghibur para pengunjung Mall Kokas.

Baca Juga: Indra Jegel Hingga Marshel Widianto Ramaikan Lineup DBL Fest 2024

Celebrity Game sendiri bakal diselenggarakan pada hari ketiga. Yakni Sabtu, 27 April 2024, pukul 18.00 WIB. Yang mempertandingkan antara Tim Cool dengan Tim Humoris.

Sebelumnya, sempat diumumkan masing-masing dua nama public figure yang kemudian terbagi ke dalam dua tim. Adalah El Rumi dan Jerhemy Owen yang tergabung ke dalam Tim Cool. Serta Indra Jegel dan Marshel Widianto ke Tim Humoris.

Info Event-Landscape

Tak sendirian. Rupanya beberapa nama lain juga ikut meramaikan Celebrity Game. Antara lain Rachel Morales, Syarafina Ayasha, Lazuardy Miftal, Savira Alifa, Casey Kaspol, Kevin Kaspol, Aurelia Atmadiredja, dan Sharkeenan Mahindrata. Mereka bakal menjadi lawan.

Sebelum beranjak ke pertandingan Celebrity Game, simak lebih dahulu pembagian tim dari sederet nama tersebut.

Baca Juga: Banjir Diskon dan Hadiah dari Azawear Selama Kopi Good Day DBL Fest 2024

Kopi Good Day DBL Festival 2024 menghadirkan sderet artis keren dari dunia musik, dance, basket hingga komedi. Nantinya, akan ada Mahalini, Indra Jegel, El Rumi, Jerhemy Owen, hingga Marshel Widianto. 

Selain itu, nanti akan ada games basket yang akan melibatkan Augie Fantinus dan Nabiella Piguna. Kamu juga bisa ketemu bintang basket ternama seperti Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah. 

Lebih dari itu. DBL Festival 2024 juga menghelat undian berhadiah merchandise AZA Wear hingga iPad Air 5. Cukup datang ke Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta dan selesaikan misi-misinya. (*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY