ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Warga Jakarta dan sekitarnya wajib merapat ke Kopi Good Day DBL Festival 2024! Selain menyuguhkan berbagai games menarik, DBL Festival juga menghadirkan beberapa nama yang sudah tak asing di telinga kalian 

Tak hanya sekadar bertemu, para pengunjung juga berkesempatan untuk basketan bareng para idola. Hal itu tentu saja membuat gelaran DBL Festival makin sulit untuk dilewatkan.

Tercatat puluhan public figure bakal menyemarakkan gelaran DBL Festival. Rencananya akan berlangsung pada 25-28 April 2024 di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta. 

Jaminan pengalaman baru yang gak gitu-gitu aja akan hadir di sini. Mulai dari Indra Jegel, hingga Marshel Widianto akan menyempurnakan lineup DBL Festival.

Sebelumnya, penyanyi top Tanah Air, Mahalini, telah diumumkan lebih dulu bakal mengisi puncak DBL Festival 2024. Dan menyulap Mall Kota Kasablanka (Kokas) menjadi sendu lewat beberapa lagu andalannya.

Baca Juga: Mahalini sampai Team Flight Brothers Jadi Tamu Spesial di DBL Festival

Tak hanya berfokus pada basket, DBL Festival juga turut mengundang Zirius dan Friday Noraebang yang berkarier di dunia hiburan musik.

Berikut deretan lineup DBL Festival 2024 selengkapnya:

Music Performance by Mahalini 

Celebrity Game

- Tim Cowok Humoris

1. Indra Jegel

2. Marshel Widianto

- Tim Cowok Cool

1. El Rumi

2. Jerhemy Owen

King and Queen of Kopi Good Day 1on1 Battle

- King: Augie Fantinus

- Queen: Nabiela Piguna

Noraebang and Random Play Dance with

- Zirius

- Friday Noraebang

Ajak temanmu sebanyak-banyaknya buat hadir di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta pada 25-28 April 2024. 

Kalian bisa menikmati seluruh rangkaian acara secara gratis. Tanpa dipungut biaya apapun. Dan pastinya banyak games menarik dengan hadiah yang tak kalah menarik menantimu.

Penasaran dengan kelanjutan Kopi Good Day DBL Festival 2024? Jangan lupa buat terus pantengin website dbl.id dan Instagram resmi @dblindonesiaofficial.

Baca Juga: Ada Apa Saja di Kopi Good Day DBL Festival 2024? Simak Bocorannya di Sini…

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY