ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan kedua tim putri di babak Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series mempertemukan SMA BSI Palembang dengan tim SMAN 5 Palembang, Rabu (24/8). SMA BSI Palembang sukses melenggang ke final usai kalahkan SMAN 5 Palembang dengan skor akhir 49-20.

Meski baru pertama kali mengisi kehadiran di Honda DBL seri Sumsel, langkah SMA BSI Palembang mulus sampai ke final. Namun, hal itu tentu melalui proses perjuangan sulit yang mereka lakukan.

Tercatat, Anggun Annalia Zahra memberikan kontribusi poin paling banyak pada pertandingan SMA BSI Palembang kali ini, yakni sebagai 21 poin. Kemudian disusul oleh Nauza Rachel Amanda yang juga memberikan menyumbang 11 poin.

Pertandingan-pertandingan sebelumnya, membuat tim SMA BSI Palembang belajar banyak. Hal ini membuat mereka menjadi tim yang tidak bisa remehkan meski baru pertama kali mengikuti ajang ini.

Dari data statistik pertandingan antara SMA BSI Palembang dan SMA 5 Palembang terlihat memang SMA BSI Palembang mengungguli di setiap aspek. Keuntungan tim SMA BSI Palembang memiliki pemain berpostur tinggi seperti Anggun Annaila Zahra dengan tinggi 187cm, membuat tim tersebut unggul pada rebound. Tercatat mereka mendapatkan total 60 rebound.

Hal penting yang membuat tim tersebut sampai sejauh ini ialah kebersamaan dalam tim di lapangan. Serta rasa saling mendukung yang selalu mereka tanamkan. “Kebersamaan dalam tim pada saat bertanding maupun latihan, juga selalu mendukung itu yang kami selalu lakukan,” ujar Susanti.(Ara)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY