ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan terakhir babak Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series ditutup dengan masuknya tim putra SMA Xaverius 03 Palembang (Baxaga) ke final, Rabu (24/8). Baxaga menang atas SMAN 3 Palembang dengan skor akhir 58-27. Hal ini membuat tim tersebut akan berhadapan dengan SMA Xaverius 01 Palembang yang lebih dulu melaju ke partai puncak.

Sejak awal pertandingan, pertahanan yang dimiliki SMA Xaverius 03 Palembang cukup kuat. Hal ini membuat lawan mainnya, SMAN 3 Palembang, sulit menembus lini bertahan mereka. Selain itu, Baxaga sendiri mendapat keuntungan dari turnover yang dilakukan SMAN 3 Palembang. Total 10 poin berhasil diperoleh Baxaga dari turnover anak-anak SMAN 3 Palembang.

Terlihat dari statistik pertandingan, hampir seluruh anggota tim yang bermain menyumbangkan poin untuk kemenangan tim Baxaga hari ini. Tentunya ini menambah poin penting dalam kemenangannya.

Masih sama seperti pertandingan sebelumnya, Daniel Lin kembali menjadi penyumbang poin terbanyak untuk Baxaga dengan total 16 poin. Menurutnya, kepercayaan tim dan kerja sama mereka yang baik membuat tim tersebut bermain apik.

Terkait lawan mainnya di babak final, yakni SMA Xaverius 01 Palembang, Baxaga sangat siap bertanding. “Tentu kami sangat siap, kami akan berusaha semaksimal mungkin,” ungkap Daniel.

Jeda satu hari yang diberikan sebelum 4 tim yang lolos ke final ini, memberikan waktu bagi tiap tim untuk melakukan evaluasi sekaligus istirahat. Hal ini juga dimanfaatkan tim yang lolos ke final untuk menganalisa cara bermain lawan masing-masing.(Ara)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY