ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series telah memasuki partai semifinal pada Rabu (25/8). Empat tim dari sektor putra akan saling sikut demi mengamankan posisi di laga puncak.

Sektor putra baru akan dimulai di laga kedua. SMA Don Bosco akan bertarung menghadapi MA Ar-Risalah Padang menjadi pembuka. Hasil memuaskan kedua tim di laga-laga sebelumnya membuat mereka optimis menang hari ini.

Ilham Orlando mengakui persiapan dan komposisi MA Ar-Risalah sangat bagus. Kedua tim sebelumnya pernah bertemu di ajang DBL tahun lalu pada fase awal pertandingan. Ilham bertekad untuk kembali memenangkan partai melawan MA Ar-Risalah Padang.

"Kita tetap waspada karena Ma Ar-Risalah selalu mencetak pemain bagus," ujar Ilham.

Juhdi Coach MA Ar-Risalah Padang berpesan kepada tim asuhannya untuk jangan menyia-nyiakan latihan yang sudah mereka jalankan. "Jangan disia-siakan latihannya selama ini, jangan sampai gugur begitu saja," ujar Juhdi. 

Laga kedua dalam sektor putra mempertemukan SMAN 7 Padang melawan SMAN 3 Bukittinggi. Kedua tim sama-sama meiliki daya juang yang kuat demi meraih juara di Honda DBL Seri Sumbar tahun ini.

SMAN 3 Bukittinggi patut mewaspadai semangat juang Smanju (julukan SMAN 7 Padang). Di laga sebelumnya, Smanju berhasil menang dramatis setelah Arya sebagai pahlawan tim dengan mencetak 3 poin di tiga detik akhir pertandingan.

Partai semifinal Honda DBL with KFC 2022 Sumbar Series akan dimulai pada pukul 12.00 WIB. Bagi kamu yang ingin menonton laga hari ini dapat menyaksikan siaran langsungnya melalui aplikasi DBL Play atau YouTube DBL Play. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY