ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Para Punggawa Sinlui 1 ketika merayakan keberhasilan temannya mencetak tembakan ditiga angka

Partai ketiga hari kedelapan pada Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region mempertemukan juara bertahan, yakni tim putra SMA St. Louis 1 Surabaya melawan SMA JAC Surabaya. Tampil ngebut sejak tepis mula membuat Sinlui 1 (julukan SMA St. Louis 1 Surabaya) ungguli SMA JAC Surabaya.

Darren Tan pemain nomor punggung tujuh asal sinlui 1 menutup kuarter kedua dengan tembakan tiga angka tepat pada saat bell buzzer berbunyi, memastikan Sinlui 1 unggul 52 poin atas SMA JAC Surabaya.

Defense yang apik dipertunjukkan anak-anak sinlui 1 sepanjang laga. Hasilnya SMA JAC Surabaya hanya mampu memasukkan satu tembakan dari sepuluh percobaan. Selain itu Sinlui 1 juga hanya mencatatkan foul sebanyak 5 foul saja sepanjang laga.

Seluruh pemain Sinlui 1 hari ini mencetak poin di atas lima poin. Permainan kolektif dan efisien dalam menyerang ditunjukkan oleh anak-anak Sinlui 1 sejak sebelum gim dimulai.

Begitu bel tanda warm up selesai punggawa kebanggaan Sinluiers ini bertepuk tangan sambil balik ke bench. “Iya tepuk tangan itu, bagian dari ritual biar tambah semangat,” ungkap Daniel Nicholas kapten dari Sinlui 1.

Tak hanya menarik dalam permainan, jersei kebanggaan sekolah yang beralamat di jalan polisi istimewa nomer 7 Surabaya ini memiliki font nama yang unik dan berbeda dengan sekolah-sekolah lainnya. Gaya font yang eyecatching ini tentu menjadi sebuah terobosan. Karena Jersei bukanlah sekedar kain yang dikenakan pemain di lapangan melainkan memiliki nilai jual dan seni tersendiri.

Ditanya terkait hasil pertandingan sinlui 1 hari ini daniel mengingatkan teman-temannya agar jangan berpuas diri. “Ini masih awal, masih banyak game-game yang menantang, jadi jangan terlalu gede kepala.” Imbuhnya.

Kemenangan telak Sinlui 1 dengan skor akhir 104-2 justru tak membuat para pemain besar kepala, mereka juga menaruh rispek pada lawannya hari ini karena sudah bermain secara fair play dan sportif sepanjang empat kuarter.

“Good luck have fun, lah," tutup Daniel ketika ditanya mengenai pesan buat lawan berikutnya yaitu SMAN 1 Mojokerto.

Tayangan penuh gim ketiga antara basket putra SMA St. Louis 1 Surabaya melawan SMA JAC Surabaya bisa disaksikan disini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY