ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri asal lahat, SMAN 2 Lahat (Smandala Mutiara) sukses melenggang menuju final usai kalahkan juara musim lalu, SMAN 1 Unggulan Muara Enim. Dari statistik pertandingan yang mereka lakukan, permaianan Smandala Mutiara selalu meningkat, sehingga hal ini menjadikan permainan mereka semakin baik dari hari ke hari. Namun, bukan hal mudah bagi Smandala Mutiara untuk menapaki final. Berikut kilas balik perjalanan mereka menuju final.

Versus SMAN 1 Muhammadiyah Palembang

Tim basket putri SMAN 2 Lahat (Smandala Mutiara) sukses mencetak  51 poin yang membawa mereka menang atas SMA Muhammadiyah 1 Palembang yang mencetak 4 poin dalam pertandingan Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series, Minggu (21/8). Perjalanan jauh yang mereka tempuh dari kota Lahat menuju Palembang membuahkan hasil manis bagi tim mereka.

 

Versus SMAN 17 Palembang

Permainan cepat, pertahanan kuat, dan serangan yang selalu dilakukan SMAN 2 Lahat membuat lawannya kerepotan. Hal ini tak terkecuali lawan tanding pertamanya, SMAN 17 Palembang. Sebelum bertanding pun Septi Amelia dan timnya melakukan breafing terlebih dahulu. Kemudian dilanjutkan dengan saling memberi dukungan kepada tim. Hal ini juga dilakukan agar menjaga kekompakan mereka antar sesama anggot.

Versus SMAN 1 Unggulan Muara Enim

Berhasil kalahkan juara musim lalu di Fantastic Four meresmikan SMAN 2 Lahat melaju ke final. Menurut penuturan Septi Amelia Boru Manalu, salah satu tim Smandala Mutiara, solidnya tim mereka dalam permainan tersebut dikarenakan jadwal latihan bersama yang cukup intens. Sehingga membuat chemistry antar anggotanya makin erat. (ara)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY