ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Forward SMAK 5 Penabur, Stanley Hidayat, saat melakukan lay up membobol ring SMA Advent 2

JAKARTA - The Lions (Julukan SMAK 5 Penabur) pada laga melawan Advent 2 (Julukan SMA Advent Salemba) kemarin (26/8) berhasil menang dengan skor akhir 40 - 29. Kemenangan The Lions ini tak lepas dari peran sang kapten, Stanley Hidayat yang banyak menyumbangkan angka untuk The Lions.

Salah satu andalan Stanley adalah lay up-nya. Dari 11 kali percobaan, 7 di ataranya berhasil berbuah poin untuk tim. Salah satu momen yang menarik perhatian adalah saat Stanley melakukan lay up di menit ketiga. Setelah mendapat bola dari Caleb Reuben (pemain nomor 10) ia mengelabui pemain Advent 2 yang menjaganya dengan melakukan behind the back lalu melompat memasukan bola dengan lay up-nya.

Berkat aksinya itu Stanley dapat menambah perolehan skor The Lions. Membuktikan taring-taring milik The Lions masih tajam dan mampu membungkam lawannya dengan skor 40 - 29. Auman The Lions akan terus terdengar hingga babak semifinal North Region (28/8) ini melawan Ipsun (julukan SMA Ipeka Sunter). Nih momen epic Stanley Hidayat saat melakukan lay up pada laga kemarin melawan SMA Advent 2:

Ampunn Stanley Hidayat bang jagoðŸ™ÂÂÂÂŒ mau dong privat crossover belakang gituu #WaktunyaBuktikan #HondaDBLJakarta2019

A post shared by DBL Jakarta (@dbl_jakarta) on

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY