ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Technical Meeting Suporter Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - West Region, Kamis (25/8)

Selain tim basket dan tim dance yang bakal bertanding di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – West Region, para suporter tim kebanggaan juga bisa unjuk taring di ajang ini. Jika di edisi sebelumnya (2021) Honda DBL digelar tanpa penonton, di tahun ini penonton dapat kembali hadir datang langsung ke venue.

Kamis 25 Agustus 2022, telah diadakan technical meeting (TM) suporter, di KFC Tanjung Duren, Jakarta Barat. TM digelar untuk menyampaikan terkait aturan menonton bagi pendukung tim basket dan tim dance sekolah.

Selain itu, juga ada sosialisasi mengenai kompetisi yang dapat diikuti oleh suporter ketika mendukung tim mereka bertanding secara langsung di Honda DBL with KFC 2022 Seri Ibu Kota – West Region nanti. Ada dua kategori award yang dikonteskan untuk setiap suporter sekolah, di antaranya Best Supporter dan Best Coordinator.

Best Supporter untuk Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – West Region sendiri dinilai dari tiga aspek penting. Yakni activity online, activity mascot, dan activity venue. Tiga aspek penting ini sangat mempengaruhi proses penilaian tiap suporter.

Activity online sendiri mempunyai porsi penilaian 30 persen, sementara activity venue mencapai 70 persen. Artinya, aksi suporter secara online melalui media sosial juga dapat mendongkrak aksi yang bakal dilakukan saat di venue nanti. Tidak hanya itu, activity mascot juga dapat menjadi poin plus bagi tiap tim suporter, lho!

Adam Wisnu Putra, koordinator suporter SMA Yadika 2 Jakarta, menuturkan dirinya sudah tidak sabar untuk mendukung tim basket kebanggaan sekolahnya. Terlebih, ini kali pertamanya menjabat sebagai pemimpin pendukung Yadika 2.

“Ini tahun pertama kami bisa dukung tim basket. Jadi kami akan lakukan semaksimal mungkin untuk mereka. Kami akan tunjukkan kualitas dan solidaritas kami di Honda DBL Seri Ibu Kota nanti,” ujarnya.

Yadika 2 sendiri menurunkan dua wakilnya, yakni tim putra dan tim putri. Sementara itu, Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – West Region sendiri akan digelar pada Senin 29 Agustus 2022. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY