ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Muhammadiyah 1 Gresik vs SMAN 9 Surabaya di laga Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region

Semangat Senin! Liga Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region memasuki awal pekan akan disambut dengan dua belas tim siap nyalakan semangatnya di DBL Arena. Partai pertama datang dari para srikandi SMAN 1 Mojokerto dan SMA Muhammadiyah 1 Gresik pukul 11.00 WIB.

Sebelumnya penggawa putra Aremu – sebutan SMA Muhammadiyah 1 Gresik harus terpaksa diredam oleh SMAN 5 Surabaya dengan skor 34-15 Sabtu (27/8) lalu. Kini tinggal srikandi Aremu yang bakal bawa nama sekolah mereka maju ke babak Playoff? Kita lihat saja nanti.

Baca Juga: Highlight Seri Surabaya: Selamat! Tiga Tim Meluncur ke Babak Playoff

Laga kedua masih dilanjutkan penggawa putri. Pukul 12.30 pertemuan SMA Cita Hati East Surabaya dan SMA Santa Agnes siap membakar semangat Senin kali ini. Setelah terpaksa diredam oleh SMA Nation Star Academy Surabaya dengan 56-15, akankah putri Cheetah bisa bangkit dan dobrak strategi lawannya kali ini?

Gim ketiga berlanjut oleh penggawa putra SMA Ciputra Surabaya dan SMAN 4 Sidoarjo. Adu strategi dimulai pukul 14.00 WIB. Sebelumnya Sekawan – sebutan SMAN 4 Sidoarjo harus kalah tipis melawan Smantass – sebutan SMAN 17 Surabyaa dengan 24-23.

Alur pertandingan cukup alot bisa jadi akan dibawa kembali oleh Sekawan berhadapan dengan Ciputra jelang sore nanti.

SMA Gloria 2 Surabaya dan SMAN 22 Surabaya lanjutkan semangat gim Senin kali ini. Setelah meredam SMA IPH West Surabaya pada Senin (22/8) lalu, Smadda – sebutan SMAN 22 Surabaya  bakal main ngosek berhadapan dengan SMA Gloria 2 Surabaya pukul 15.30 WIB.

Masih dari penggawa putra. Duel stratetegi dilanjutkan oleh SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo melawan SMAN 16 Surabaya. Pada laga Sabtu (20/8) putra Sixteen cepat unggul atas SMA 17 Agustus 1945 Surabaya dengan skor 72-5.  

Baca Juga: Harapan Tinggi Tim Putri Sixteen

Sedangkan Smamda Sidoarjo harus bersiap di laga perdananya di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region melawan Sixteen.

Penutup laga Senin kali ini disambut oleh SMAN 1 Puri Mojokerto dan SMA Vita Surabaya. Laga perdana tim putri Castle – sebutan SMAN 1 Puri Mojokerto harus siap kerahkan strateginya melawan SMA Vita Surabaya. Srikandi Vita sebelumnya sudah memanas duluan di laganya melawan SMAN 8 Surabaya.

Seluruh pertandingan bisa disaksikan secara langsung maupun live stream di YouTube DBL Play. Bagi kamu yang datang ke venue wajib untuk mematuhi syarat dan protokol kesehatan yang berlaku ya. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY