ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Barisan pertahanan SMAN 14 Makassar yang coba menggagalkan peluang dari Audrey Jauwrias

MAKASSAR - Solidnya kekuatan para pemain SMA Dian Harapan (Eagles) berbuah hasil manis. Mereka meraih kemenangan besar 49-5 atas SMAN 14 Makassar (Fourteen) dalam perebutan satu tiket di fantastic four.

Jennifer, Samantha, dan Audrey jadi pilar utama Eagles dalam memastikan langkah pada fantastic four. Jennifer dengan postur fisik yang kokoh menjadi benteng pertahanan yang sulit ditembus Fourteen. Sementara Josephine Samantha dan Audrey Jauwrias jadi andalan Eagles dalam melakukan serangan. Paruh pertama pun ditutup untuk keunggulan Eagles dengan skor 29-4.

Tiga pemain Eagles itu masih tampil apik di dua kuarter akhir. Benar saja, selama 20 menit, Fourteen tampak sangat kebingungan ketika memasuki daerah pertahanan Eagles. Bahkan mereka hanya mencetak satu poin di kuarter tiga dan empat poin lewat free throw. Sebaliknya, Eagles makin nyaman dengan tambahan 20 poinnya hingga kuarter akhir.

Usai laga berakhir, coach Agusnang berharap agar tim asuhannya bisa menjaga penampilan primanya saat menghadapi SMAN 11 Makassar di laga fantastic four. Terlebih laga itu punya kenangan manis bagi Eagles.

"Di pertandingan selanjutnya kami akan menghadapi SMAN 11 Makassar. Tahun lalu kami juga menghadapi mereka pula di babak final. Artinya bisa saja bagi kami ini adalah final dini. Semoga anak-anak bisa main dengan tenang nantinya, dan tak memberikan kesempatan bagi SMAN 11 untuk balas dendam," ujar Agusnang.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY