ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lanjutan Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – West Region bakal berlangsung Selasa (30/8). Di hari kedua ini, tim debutan mulai unjuk taring. Masih di GOR Grogol Petamburan, tiga laga dari tim debutan itu akan tersaji.

Laga pertama akan disuguhkan partai antara tim putri SMAN 78 Jakarta melawan SMAK 4 Penabur. Sebagai tim debutan, Tujuh Lapan (sebutan SMAN 78 Jakarta) punya modal kuat untuk mengarungi musim ini. Tim putri akan membuka pertandingan pukul 15.00 WIB

Reva Gandari, kapten tim putri, mengatakan ia dan rekan setimnya percaya diri untuk memulai kiprah mereka di ajang Honda DBL Seri Jakarta. “Kami ingin berkembang lebih jauh. Kami akan berusaha sekuat tenaga, menang atau kalah itu bukan target kami. Tujuan utama kami adalah perkembangan dalam bentuk fisik dan mental,” ujarnya.

Hal yang sama juga disuarakan oleh Aubrey, kapten tim Quattro (sebutan SMAK 4 Penabur). Jadwal latihan yang padat jadi modal timnya untuk bertanding di laga perdana nanti. “Dari jadwal yang padat ini kami selalu mengusahakan untuk latihan dengan maksimal,” cetusnya.

Laga kedua Selasa (30/8) akan mempertemukan tim putra SMA Notre Dame versus SMA Citra Kasih. Dua tim ini juga merupakan tim yang baru berpartisipasi di Honda DBL Seri Jakarta musim ini. Tip off kedua direncanakan pukul 16.30 WIB.

Siapapun yang menang dari laga ini, mereka bakal melawan runner up west region 2019, yakni SMA Dian Harapan. Meski demikian, dua tim debutan itu tak gentar menghadapi siapapun lawannya. “Kita tetap optimistis dan berlatih segiat mungkin untuk mencapai target kami, yaitu juara,” ungkap Gunawan, kapten tim Citra Kasih.

Hari kedua ini bakal ditutup oleh pertandingan antara tim putra SMA 4 Penabur kontra SMA IPEKA Puri. Partai ini bakal dilaksanakan pukul 18.00 WIB. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY