ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bermain di jam sekolah rupanya bukan halangan bagi Unomania -sebutan suporter SMAN 1 Waru- untuk datang mendukung srikandi sekolahnya. Pada gim ketiga hari ke-13, pagelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region, Selasa 30 Agustus 2022, menyajikan pertandingan hangat antara SMAN 1 Waru dengan SMAN 1 Gresik.

Sejak kuarter pertama, teriakan Unomania terus terdengar hingga buzzer tanda pertandingan berakhir berbunyi. Kemenangan putra Smantaru -julukan tim basket SMAN 1 Waru- sebelumnya, membuat Unomania semakin "menggila". Sore ini, 30 Agustus 2022, tribun barat DBL Arena dipenuhi oleh suporter SMAN 1 Waru.

Baca Juga: Owl Mania: Ayo Smadda, It's Time to Shine

Masih lengkap dengan seragam sekolahnya, rombongan Unomania ternyata datang tak sendiri. Koru, maskot SMAN 1 Waru dan guru-guru mereka juga turut memeriahkan dan mendukung penuh srikandi sekolahnya. Tak jarang, para guru Smantaru terlihat heboh saat murid-muridnya berhasil mencetak poin.

Tingkah lucu Koru ditengah pertandingan Smantaru melawan SMAN 1 Gresik.

Dalam koreo tiga dimensi Unomania, tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Masih seputar Iblis Mephisto. Namun kali ini, maksud dari konsep mereka ingin mendobrak semangat Smantaru agar dapat bermain bagus dan memenangkan pertandingan.

“Konsepnya sama, Iblis Mephisto tapi ngasih kekuatan ke Ghost Rider, sambungannya yang kemarin. Maknanya kayak anak basket ini di kerasin gitu biar bisa main lebih baik,” timpal Ryan, Capo Unomania.

Gunakan sistem kebut dua hari dalam proses pengerjaannya, beruntung usaha mereka berbuah manis. Tim putri kebanggaannya berhasil menang telak atas SMAN 1 Gresik dengan skor akhir 38-7. Usai kemenangan hari ini, masih ada dua macth lagi bagi Unomania untuk mempertontonkan koreonya. Ryan mengaku akan membuat cerita yang runtut hingga akhir laga.

Baca Juga: Sixteenagers Kembali Membawa Clue Kedua Koreo 3D

Tetep latihan yang keras biar bisa lanjut ke playoff,” pesan Ryan untuk tim basket.

Sebagai koordinator suporter, Ryan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi tim basketnya. Ia juga mengatakan bahwa akan membawa koreo yang lebih besar jika para penggawanya masuk ke babak playoff. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY