ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan terakhir hari kedua pada gelaran DBL With KFC Jakarta Series - West Region mempertemukan SMAK 4 Penabur Jakarta menghadapi SMA IPEKA Puri. Pertandingan berlangsung dengan sengit. Hingga kuarter dua berakhir, kedua tim saling 'kejar-kejaran' skor. Namun pada saat ini, The Quattros (julukan SMAK 4 Penabur) unggul tipis atas lawannya, Ipur dengan skor tipis 14-12.

Seusai Halftime, The Quattros tampil lebih sangar dan cukup mendominasi permainan. Hingga kuarter ketiga berhasil, The Quattros berhasil mengungguli IPEKA Puri dengan skor 26-16. Anak-anak Penabur tampil solid dalam menguasai kuarter ketiga.

Di kuarter terakhir, Vincent Nathanael Ng punya kemonceran luar biasa. Tembakan dua poin plus dua tembakan gratisnya berhasil bersarang di ring lawan. Hasilnya, Vincent sukses membawa Ipur comeback atas The Quattros dengan selisih setengah bola. Disusul oleh dua tembakan gratis yang dieksekusi Kenneth Jonathan di detik akhir pertandingan. Ipur membungkus kemenangan 35-32 atas The Quattros.

"Hari ini, Tuhan baik sama IPEKA Puri. Jujur, kami lebih lucky di hari ini, karena sebenarnya kita banyak buat kesalahan juga, tapi Dewi Fortuna sedang memihak ke kita," ujar coach Fredi saat memberikan komentar terkait kemenangan IPEKA Puri hari ini.

"Dari segi strategi, pengalaman kita memang kurang, jadi kadang mereka dengerin kadang juga tidak, tapi yang saya salut, mereka mau fight dan mereka berhasil kejar skor meskipun sempat ketinggalan, dan mengunci kemenangan pada pertandingan melawan SMAK 4 Penabur," ia juga akan menekankan kepada anak asuhnya untuk dapat bermain lebih baik lagi pada gim berikutnya. 

"Ya, semoga anak-anak bisa bermain lebih baik lagi, lebih fokus lagi dan lebih konsentrasi lagi," ucap coach kelahiran 1980 ini.

Selain itu, Coach Fredi juga mengharapkan para suporter IPEKA Puri bisa hadir lebih ramai lagi pada gim berikutnya, untuk memberikan semangat lebih kepada para pemain yang bertanding. 

"Untuk suporter, semoga bisa hadir lebih banyak lagi ke GOR Grogol, kalau bisa satu sekolah, agar pemain kita bisa bermain lebih semangat pada gim berikutnya, karena kita tahu di gim berikutnya, kami akan melawan tim yang lebih kuat," pungkas coach Fredi pasca kemenangan melawan The Quattros. (San)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY