ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Steven Arya saat berhadapan dengan SMA Santo Yusup Surabaya

Perdana berlaga di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region, tim putra SMA Vita Surabaya berhasil merebut kemenangan. Pertandingan yang berlangsung pada Rabu, 31 Agustus 2022 itu mempertemukan putra Vita dengan SMA Santo Yusup Surabaya. Vita berhasil mengumpulkan skor 54-31. 

Dihujam serangan bertubi-tubi dari Vita membuat Sayuka -sebutan untuk SMA Santo Yusup Surabaya- main ngotot. Sayuka sempat berusaha mengejar perolehan Vita di kuarter ketiga dan keempat. Tapi permainan cepat dari Vita makin menjadi. Mereka berhasil mendapatkan tujuh poin dari fastbreak sehingga perlawanan Sayuka harus berhenti sampai di situ saja. 

Kedigdayaan Vita memang terlihat sejak permainan dimulai. Anak asuh David Wardhana itu berhasil mencatatkan 33 rebounds, 7 kali assists, 16 poin dari turnovers. Di sisi lain, Vita juga berhasil memanfaatkan bola free throw dengan baik. 

Adalah Steven Arya yang menjadi man of the match kali ini. Remaja berjersei 12 itu mengantongi double-double, 34 poin dan 14 rebounds. Mesin poin lainnya diisi oleh Betrand Foris yang memberi 10 angka bagi timnya. Meskipun duo tersebut mengantar kemenangan, mereka mengaku belum puas. 

“Soalnya banyak yang belum bisa memprediksi kapan defense kapan harus offense, jadi masih harus latihan banyak-banyak,” ujar Steven dan Betrand bersamaan. 

Tapi Steven Arya dan Betrand Foris selalu percaya dengan timnya. Keduanya juga selalu terbuka jika ada hal yang ingin timnya diskusi mendalam soal basket. Latihan rutin juga membuat Steven dan tim putra Vita saling mempercayai satu sama lain. 

Selanjutnya, SMA Vita Surabaya akan berhadapan dengan SMAN 3 Surabaya dalam laga hidup mati pada 7 September mendatang. Sebelumnya, SMAN 3 Surabaya juga berhasil melibas abis SMA Santo Yusup Surabaya dengan skor 45-5. Siapa yang maju ke babak playoff masih harus dilihat. 

Tonton siaran langsunya di sini: 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY