ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gate menuju lapangan Gelanggang Olahraga (GOR) Grogol baru saja dibuka. Namun antrian para suporter telah mengular panjang, mereka silih berganti masuk ke dalam GOR demi menonton tim kesayangan mereka bertanding dalam laga ketiga Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - West Region, Rabu (31/8). Pertandingan ini akan menghadirkan duel sektor putra antara SMA Bukit Sion Jakarta melawan SMA 1 Penabur Jakarta.

Kriza (sebutan SMA 1 Penabur) akan menantang Buksi (sebutan SMA Bukit Sion Jakarta) tampil sebagai juara bertahan serta ketiga secara beruntun sejak tahun 2018. Sorak sorai kedua suporter mulai terdengar ketika kedua tim mulai memasuki lapangan. Tribun A telah menghitam lantaran telah dipenuhi Batalions (nama suporter Buksi) yang kompak memakai kaus hitam.

ini merupakan kali pertama Batalions mendukung Buksi secara langsung di tribun setelah vacuum selama dua tahun. Kesempatan berharga ini lantas tidak disia-siakan oleh Batalions. Riuh pecah sepanjang pertandingan sukses membantu Buksi meluncur ke fase fantastic four.

Brandon, salah satu Batalions mengungkapkan kesenangannya kembali nribun setelah absen dua tahun. Baginya, ini merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan ditambah timnya berhasil pulang dengan kepala tegak. "Pasti seneng bisa balik lagi apalagi timnya menang," ucap Brandon.

Batalions nribun secara serempak mengenakan kaus hitam. Kaus tersebut bertuliskan 'Batalions' beserta logonya di bagian belakang. Hadir dengan kostum serempak ternyata sudah disiapkan oleh OSIS Buksi selama tiga bulan menjelang Honda DBL with KFC 2022 Jakbar Series. Brandon menuturkan bahwa dibuatnya kaus tersebut sebagai bentuk antusiasme Batalions dalam mendukung Buksi.

"Ini sebagai bentuk dukungan dan antusiasme kami ke tim," imbuh Brandon.

Brandon yang juga tergabung dalam OSIS Buksi mengatakan kaus yang dibuat akan diperjualbelikan kepada siswa-siswa Buksi lainnya. Dirinya bersama rekan-rekannya yang lain mengaku lelah dalam menyiapkan segala kebutuhan nribun. Namun, Brandon merasa sangat puas atas performa Buksi pada Rabu (31/8).

"Capek pasti tapi pays off lah," tutup Brandon. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY