ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Kolese Santo Yusup Malang (Kosayu) mengawali kiprahnya di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region dengan mantap. Sanzio Evan Filbert dan kolega menang meyakinkan saat berjumpa SMAN 2 Malang (Smada) di GOR Bimasakti pada Rabu, 31 Agustus 2022.

Kosayu memulai pertandingan ini dengan meyakinkan. Sebanyak 18 poin berhasil dicetak di kuarter pertama. Lalu terulang kembali di kuarter berikutnya. Kosayu mampu mengakhiri paruh pertama dengan keunggulan mencolok 36-4.

Coach Brian Agata benar-benar tidak memberikan celah kepada Smada Malang untuk mengembangkan permainan. Sebaliknya, mereka terus mengurung pertahanan Smada Malang di dua kuarter pemungkas. Membuat tim asuhan Wina Riana mati kutu. Kosayu menang 72-19.

Sebanyak 12 pemain yang diturunkan coach Brian Agata memberikan kontribusi besar atas kemenangan Kosayu di laga ini. Bahkan, sebelas di antaranya berhasil mencetak angka untuk Kosayu.

Meski memulai pertandingan dari bangku pemain cadangan, Benny Sasmita Soekamto menjadi pemain terproduktif di tim Kosayu. Ia mencetak 14 poin di pertandingan ini. Selain Benny, pemain lain yang tampil menonjol adalah Jevan Whyte. Jevan mengemas 13 poin, 6 rebound, dan 2 assist selama 22 menit di lapangan.

Sementara Wennas Sigit Putra dan Sanzio Evan Filbert sama-sama mencetak sebelas angka di laga ini. Berikutnya Kosayu akan berhadapan dengan SMAN 5 Malang (Dhamysoga) di GOR Bimasakti pada 3 September nanti. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY