ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari Kelima Honda DBL With KFC 2022 South Kalimantan Series dilaksanakan pada Rabu, (31/8). Hari ini menjadi sekaligus hari akhir laga menuju grand final. Pertandingan semakin seru dengan kemeriahan permainan dari delapan tim yang bertanding dalam empat laga akhir.

Semangat dan antusiasme tidak hanya digaungkan dari sisi pemain atau pelatih, melainkan kehadiran suporter dari tiap sekolah. Mereka mampu membawa suasana GOR Hasanuddin Banjarmasin semakin penuh dengan ambisi untuk menaklukan kemenangan.

Berikut highlight selengkapnya!

SMAN 2 Banjarbaru vs SMAN 1 Banjarbaru (tim putri)

Pertandingan awal dibukan oleh kemenangan SMAN 1 Banjarbaru dengan perolehan skor 48 – 25. Pertandingan ini menjadi tantangan besar bagi keduanya karena SMAN 1 Banjarbaru dan SMAN 2 Banjarbaru memiliki hubungan yang dekat.

Kedua tim memiliki performa yang bagus. Defense yang dimiliki SMAN 2 Banjarbaru membuat smansa kewalahan. Namun, Smansa unggul dalam mencetak banyak poin karena shooting yang sesuai target, melakukan rebound, dan dilanjutkan serangan balik sehingga mampu memupuk poin atas Smada.

SMAN 1 Martapura vs SMAN 1 Banjarmasin (tim putri)

Pertandingan SMAN 1 Martapura dan SMAN 1 Banjarmasin berlangsung sangat sengit. Sejak kuarter pertama, adu serangan terus terjadi. Namun, hingga mencapai kuarter akhir, SMAN 2 Banjarmasin sebagai pemenang dengan skor 44 – 36.

Nor Cahaya Ningsih mencetak terbanyak dalam pertandingan melawan SMAN 1 Martapura dengan perolehan 20 poin. Defense yang rapat dari tim SMAN 2 Banjarmasin membuat SMAN 1 Martapura kesulitan.

SMAN 2 Banjarbaru vs SMAN 1 Banjarmasin (tim putra)

SMAN 2 Banjarbaru mampu mengalahkan SMAN 1 Banjarmasin dari ketertinggalan skor yang jauh. Pada kuarter pertama, SMAN 1 Banjarmasin memegang kendali dalam perolehan skor 12 – 0. Tidak ingin salah langkah, tepat di kuarter kedua, SMAN 2 Banjarbaru perlahan mulai mengejar ketertinggalannya.

Kedua tim saling memiliki defense yang kuat dan teknik membalas serangan. Selama pertandingan, SMAN 2 Banjarbaru mengontrol stamina di awal pertandingan sehingga mampu menumpas poin dari SMAN 1 Banjarmasin di akhir laga.

SMAN 7 Banjarmasin vs SMAN 1 Banjarbaru (tim putra)

Melawan SMAN 1 Banjarbaru, SMAN 7 Banjarmasin tampak gemilang sejak awal laga. Sejak menit pertama, para pemain langsung tancap gas. Skor yang diperoleh pada tahap akhir antara SMAN 7 Banjarmasin dengan SMAN 1 Banjarbaru adalah 96 – 68. Kemampuan SMAN 7 Banjarmasin dalam menguasai panggung dan lawan sangat menonjol. SMAN 7 Banjarmasin merupakan juara bertahan di Honda DBL 2021 South Kalimantan Series.

Walaupun kalah, pada saat pertandingan SMAN 1 Banjarbaru dapat bermain baik dari segi offense dan deffense. Tetapi hanya kurang ngegas dari awal sehingga kewalahan dalam mengejar skor.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY