ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Dian Harapan berhasil menjadi tim putra terakhir yang meraih tiket menuju laga Final usai memenangkan pertarungan melawan SMA IPEKA Puri Indah Jakarta pada babak Semifinal alias fase fantastic four yang dilaksanakan pada hari Kamis (1/9).

Keberhasilan ini mereka raih berkat penampilan yang konsisten di lapangan. Sempat berdarah-darah di game kedua saat menghadapi SMA Notre Dame, Zebaoth (julukan anak-anak dian harapan) menunjukkan kekuatannya di game kedua melawan IPEKA Puri Indah Jakarta dalam laga pemastian menuju Final.

Versus SMA Notre Dame

Pertandingan penutup pada hari ketiga gelaran kompetisi basket tingkat SMA, Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - West Region telah selesai dilangsungkan pada Rabu (31/8), di GOR Grogol, Jakarta Barat. SMA Notre Dame menantang Dian Harapan pada laga malam ini yang juga menentukan siapa yang akan melaju ke semifinal. 

Pertandingan berlangsung dengan cukup sengit, saling kejar angka tidak lagi terhindarkan. Hingga kuarter ketiga berakhir, SMA Dian harapan unggul tipis atas SMA Notre Dame dengan skor 20-24.

Pasca kuarter ketiga, permainan dari anak-anak SMA Dian Harapan mengalami peningkatan. Mereka bermain lebih solid dibandingkan kuarter sebelumnya. Berkat permainannya tersebut, mereka berhasil memenangkan laga kali ini dengan skor 34-43 atas SMA Notre Dame sekaligus memastikan diri untuk maju ke babak berikutnya, yakni Semifinal.

Baca selengkapnya: Chemistry Kuat Jadi Kunci Dian Harapan ke Semifinal

Versus SMA IPEKA Puri Indah Jakarta

Fase fantastic four Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - West Region telah berakhir, Kamis (1/9). Satu tempat tersisa diperebutkan oleh tim putra SMA IPEKA Puri Indah Jakarta dan SMA Dian Harapan di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Grogol, Jakarta Barat.

Kedua tim tampil ganas di pertandingan sengit kali ini. Dalam laga panas ini, Zebaoth dan Ipur (julukan anak-anak SMA IPEKA Puri Indah) sama-sama bersikeras merebut tiket laga Final.

Atas permainan cantik anak-anak Zebaoth, mereka berhasil mengantongi kemenangan dengan angka 77-44 dan mengunci slot terakhir untuk bertanding di laga Final melawan SMA Bukit Sion Jakarta. (San)

Baca selengkapnya: Dian Harapan Siap Patahkan Hegemoni Buksi di Final

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY