ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreo ersembahan terakhir Smamda Brotherhood dalam gelaran Honda DBL with KFC tahun 2022-2023

Partai ketiga pada hari ke-17 pada gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region, Sabtu 3 September 2022 mempertemukan basket putra Smamda –sebutan SMA Muhammadiyah 2 Surabaya- melawan Lions -sebutan SMA IPH East Surabaya.

Pertandingan sabtu siang begitu panas dan sengit sejak awal. Smamda nyatanya tidak berjuang sendirian pada laga kali ini, mereka selalu ditemani oleh Smamda Brotherhood –sebutan suporter SMA Muhammadiyah 2 Surabaya. Datang sekitar 700-an orang dan sudah memenuhi tribun barat sedari tim kebanggaan mereka melakukan pemanasan.

“Karena ini kan match terakhir di DBL, jadi ya kami mau nutup tahun ini dengan manis,” kata Egan, capo dari Smamda Brotherhood. Seperti biasa mereka mulai naikkan koreo tiga dimensi pada kuarter ketiga.

Koreo yang bergambar panther ini memiliki makna mendalam. “Kan itu juga lambangnya Smamda, kayak nunjukkin kalau Smamda itu kuat,” tambahnya. Persiapan untuk koreo di laga terakhir itu mereka lakukan dalam durasi yang singkat. Cukup sehari. “Iya ini bikinnya cuman 15 jam, jadi ya sistem kebut semalam,” tuturnya.

Baca Juga: Harga BBM Akhirnya Naik, Untung Honda BeAT-mu Irit

Meski harus pulang lebih cepat, Smamda Brotherhood mengaku sangat menikmati sekali pagelaran Honda DBL with KFC tahun ini. Rasa rindu nribun dan mendukung tim kebanggaan di samping lapangan terbayar tuntas. Selama empat pertandingan mereka tidak pernah absen persembahkan semangat kepada para punggawa kebanggaan.

Menutup perjalanan nribun mereka pada sabtu siang tentu mereka senang walau tim basketnya belum bisa melangkah jauh. Egan juga berterimakasih kepada seluruh koordinator Smamda Brotherhood, juga anak-anak Smamda atas kelancaran ajang Honda DBL with KFC tahun ini.

Ia berpesan kepada penerus Smamda Brotherhood selanjutnya untuk terus dan tanamkan virus cinta almamater kebanggaan mereka. “Lebih kreatif, lebih solid, pastine lebih maju lagi daripada angkatanku,” tutupnya. Tetap semangat Smamda Brotherhood. Kita ketemu lagi musim depan.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY