ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Derby Petra tersaji pada hari ke-18 Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region. Srikandi Petra 4 Sidoarjo -sebutan SMA Petra 4 Sidoarjo melawan Peta 5 Surabaya -sebutan SMA Petra 5 Surabaya.

Laga berlangsung cukup alot dan ketat. Kedua tim tampak ingin menang untuk mengamankan satu tiket menuju playoffs. Permainan kedua tim sangat berhati-hati pada laga hari ini, pasalnya siapa yang kalah harus memberikan tiket playoffs secara cuma-cuma kepada tim yang menang.

Baca juga: Potongan Rambut Castle Pembawa Hoki Musim Ini

Hasilnya, Petra 5 Surabaya mampu memastikan satu tempat di playoffs setelah menang tipis 14-12 atas Petra 4 Sidoarjo. Kuarter keempat membuat para penonton yang hadir sekaligus pemain kedua tim senam jantung. Pasalnya Petra 4 Sidoarjo mampu memangkas jarak dengan memanfaatkan tembakan gratis.

Ndredeg (deg-degan) banget tadi, takut kesalip. Tapi waktu lihat temen-temen yang di bench kayak cheers up yang main jadi yaudah moodnya naik lagi,” terang Charity Charisma pengumpul poin terbanyak Petra 5 Surabaya pada laga hari ini. Dara yang masih duduk dibangku kelas 11 mampu mengoleksi 6 poin, 2 rebound, dan 5 steal.

Baca juga: Main Ngeyel, Saints Sukses Dominasi Smamga

Kemenangan mereka hari ini tak lepas dari kekompakkan mereka di dalam dan di luar lapangan. Di lapangan, merap kali mereka tersenyum lepas walaupun bola tidak masuk ke keranjang. Sedangkan di luar lapangan, banyak aktivitas yang membuat mereka semakin menyatu. 

“Mungkin kita menang hari ini karena tadi sebelum tanding kita main salon-salonan dulu,” Kata Reyna Felicia selaku shooting guard dari Petra 5 Surrabaya. Mereka saling mengepang rambut satu sama lain dan beranggapan kalau kemenangan hari ini berkat kekompakkan di luar lapangan.

Baca juga: Tiket Playoffs Sudah Diraih, Cheetah Masih "Lapar"!

Pada Honda DBL with KFC tahun ini, mereka tidak memasang target lebih selepas kepastian siang hari ini melangkah ke playoffs “Engga ada target sih, main yang bener aja dulu,” tambah mereka berdua.

Belum pasti akan bertemu siapa pada playoffs nanti, mereka sudah berkirim pesan semangat kepada calon lawan yang masih belum terlihat hilalnya. “Mau kirim pesan apa ya, semangat aja deh,” tutup mereka berdua.(*)

Saksikan tayangan ulang pertandingan SMA Petra 4 Sidoarjo melawan SMA Petra 5 Surabaya di bawah ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY