ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Suporter SMAN 1 Blitar (ISS) saat melawan tim putri SMAN 1 Pasuruan

Gemuruh suporter Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – South Region kembali mengguncang GOR Bimasakti Malang pada Minggu, 4 September 2022. Kebisingan ini bukan tanpa sebab, mereka secara serempak mendukung tim kesayangan yang sedang berebut poin.

Sejak pertandingan pertama yang mempertemukan Srikandi SMAN 1 Pasuruan dengan SMAN 1 Blitar (Smasa), tribun sudah sangat berisik. Ikatan Suporter Smasa (ISS) berdatangan dari jauh secara serempak untuk mendukung Cindy dkk. yang pada pertandingan melawan SMAN 3 Malang (02/09) lalu mengaku gugup karena kalah jumlah suporter.

Bukti tekad dan kekompakan pun benar terjalin, ISS bisa tersenyum bangga karena putri Smasa berhasil melaju ke babak play off. Mereka terlihat makin antusias dan bisa kembali ke Blitar dengan cerita bahagia.

Lain cerita dengan Satradhirsa, suporter SMAN 10 Malang ini mengisi hari libur mereka dengan membawa koreo yang apik dan menarik. Persiapan kurang lebih satu bulan tidak menyurutkan semangat mereka untuk kembali nribun di Honda DBL with KFC.


Aksi Satradhirsa kala mendukung tim putra SMAN 10 Malang melawan SMA Kalam Kudus

Tagar KAMIBANGKIT dan sorakan ‘Smandasa sak jose!’ terdengar berulang kali di tribun. Membuat pertandingan SMAN 10 Malang melawan SMA Kalam Kudus semakin meriah. Kendala Satradhirsa dalam menyiapkan koreo bukan berasal dari konsep, justru dari hal eksternal. “Kendalanya kami ada di support dari sekolah, tapi sudah beres,” ucap sang capo.

Suporter SMAN 10 Malang ini juga terlihat tertib, mereka memang sudah memberi peraturan kepada teman-teman yang mau nribun, seperti, membuat mode HP dalam keadaan silent, tidak memulai pertengkaran, tidak boleh duduk, tidak rasis dan cat calling. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY