ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Antusiasme penonton dan suporter sekolah di DBL Seri Surabaya. Kini DBL Indonesia memberikan kesempatan yang sama pada anak-anak muda di Madiun Raya.

DBL Indonesia terus berekspansi menjangkau lebih banyak keterlibatan anak muda dalam berkegiatan kreatif dan positif. Salah satunya lewat gelaran kompetisi basket Honda DBL with KFC. Musim ini ada dua kota yang menjadi regional baru. Dua kota itu ada di East Java Series atau Seri Jawa Timur. Dua kota itu adalah Madiun dan Jember.

Hari ini, 5 September 2022, sejarah itu tercipta. Honda DBL with KFC hadir di Madiun. Nama titlenya Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - West Region. DBL Madiun digelar 5-9 September 2022. Bertempat di GOR Wilis, Kota Madiun.

DBL Madiun akan diikuti sekolah-sekolah yang berada terdekat. Antara lain, Kota Madiun, Kabupaten Madiun, Kabupaten Ponorogo, dan Kabupaten Ngawi. Di opening party hari ini, ada tiga pertandingan bersejarah yang bakal digelar.

Tiga pertandingan itu melibatkan enam sekolah. Pertandingan pertama menghadirkan pertemuan tim putri MAN 2 Ponorogo vs SMAN 1 Madiun. Lalu dilanjutkan dua pertandingan tim putra. Yang pertama SMKN 1 Jenangan Ponorogo melawan SMAN 5 Madiun danĀ  terakhir SMAN 2 Ngawi berhadapan dengan SMAN 2 Ngawi.

Baca Juga: Madiun dan Jember Jadi Kota Baru di Honda DBL 2022 East Java Series

Ada delapan tim putra dan sembilan tim putri yang terlihat di DBL Madiun. Dari tim putra ada SMAN 1 Madiun, SMAN 2 Madiun, SMAN 5 Madiun, SMAN 6 Madiun, SMA 3 Taruna Angkasa Madiun, SMAN 1 Ngawi, SMAN 2 Ngawi, dan SMKN 1 Jenangan.

Sementara itu dari tim putri ada SMAN 1 Madiun, SMAN 2 Madiun, SMAN 6 Madiun, SMAN 1 Babadan, SMAN 3 Nganjuk, SMAN 1 Ponorogo, SMKN 1 Ponorogo, dan MAN 2 Ponorogo.(*)

Jadwal Honda DBL with KFC East Java Series 2022 - West Region selengkapnya bisa dilihat di bawah ini (Pengguna Android bisa melakukan scroll ke bawah dengan melakukan double tap.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY