ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - West Region atau Seri Madiun yang digelar Senin 5 September 2022 berjalan lancar. Opening party itu salah satunya menghadirkan laga tim putri MAN 2 Ponorogo dan SMAN 1 Madiun.

Kedua tim itu mati-matian karena DBL Seri Madiun ini mengadopsi sistem gugur. Tim basket sekolah wajib menang jika ingin melanjutkan langkahnya ke babak selanjutnya.

Hal ini pula yang memantik para suporter sekolah memberikan dukungan maksimal ke tim kebanggaannya. Mereka pun rela datang dari jauh untuk nribun di GOR Wilis.

Suporter MAN 2 Ponorogo misalnya. Mereka datang bersama puluhan pasukannya. Dengan memakai almamaternya dan dipadu dengan baju hitam, mereka memenuhi tribun sebelah timur. Mereka penuh semangat mendukung tim sekolahnya yang sedang bertanding.

Seperti kebanyakan suporter di kota lain, anak-anak MAN 2 Ponorogo juga membawa sejumlah properti. Salah salah satunya spanduk. Mereka membawa spanduk yang didominasi warna tosca dan kain hitam. Spanduk itu memuat pesan: “Buat kami tersenyum”.

Dari sisi petandingan pertemuan MAN 2 Ponorogo dan SMAN 1 Madiun berakhir dengan skor 56-26 untuk kemenangan SMAN 1 Madiun. Mereka pun berhak lolos ke babak selanjutnya dan perjalanan MAN 2 Ponorogo harus berakhir. 

Meski Srikandi sekolahnya masih belum bisa memenangkan pertandingan pada hari ini, hal ini bukan menjadi masalah bagi Agit, koor tim supporter MAN 2 Ponorogo.

"Kami tetap semangat memberikan dukungan. Kalah atau menang sudah biasa. Tidak masalah, apalagi mereka telah menyelesaikan pertandingan ini dengan sebaik mungkin, ungkapan semangat dari Agit.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY