ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Yosua Nathanael mampu membuat Thirteen tak bisa mengembangkan permainannya

BANDUNG - Tim putra SMA Trimulia menutup hari keenam Honda DBL seri Bandung dengan kemenangan manis 14-59 atas SMAN 13 Bandung (Thirteen). Dengan kemenangan ini Trimulia berhak melaju ke babak fantastic four.

Kemenangan dengan margin jauh yang didapat Trimulia atas Thirteen ini karena permainan apik yang diperagakan oleh anak asuh dari coach Taufik Shaleh. Mereka beberapa kali menggagalkan serangan lawannya. Bermodalkan defense yang solid, Trimulia memaksa Thirteen untuk bermain three poin shoot.

Kekuatan Trimulia pada penyerangan pun diperlihatkan pada pertandingan ini. Benar saja, hingga kuarter dua berakhir Trimulia sudah mencatatkan 31 poin di papan skor. 

Paruh kedua pun masih jadi milik Trimulia. Pertahanan yang kuat dan serangan yang efektif dari skuat Trimulia mampu membuat Thirteen putus asa. Walaupun forward Thirteen, Rovian Aufarizki beberapa kali berhasil mencatatkan dirinya membuat poin namun itu belum cukup untuk mengubah keadaan. 

Menurut coach Taufik Shaleh, timnya sudah bermain sangat baik. Mereka juga mempunyai semangat bertanding yang baik pula. "Anak-anak tetap fight, gameplan pun berjalan dengan baik. Selanjutnya kami tetap menjalankan strategi yang sama. Tak akan ada yang berubah," pungkasnya.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY