ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selain guard Mellisa Purnama, Natasha Sagita Purnama juga merupakan motor serangan dari Tri Tunggal.

SEMARANG – Pertandingan sengit di hari kelima tersaji saat SMA Tri Tunggal bertemu SMAN 3 Semarang di laga ketiga Honda DBL Central Java Series 2019-North Region. Sejak kuarter awal kedua tim sudah saling bermain terbuka dan saling serang.

SMA Tri Tunggal terlebih dahulu memimpin di kuarter pertama. Mereka hanya unggul tipis, 5-3 atas Smaga. Sebenarnya, di kuarter berikutnya Smaga memperoleh beberapa peluang emas. Namun sayang, eksekusi mereka kurang matang. Hasilnya, banyak kesempatan yang terbuang percuma. 

Itu berbanding terbalik dengan skuad Tri Tunggal. Mereka lebih akurat dalam mengeksekusi kesempatan. Salah satu eksekutor andalan mereka adalah Mellisa Purnama Dewi. Guard andalan Tri Tunggal itu membawa Tri Tunggal semakin berada di atas angin, dengan memperlebar margin menjadi 12-5.

Tri Tunggal terus tampil mendominasi. Mereka menambah keunggulan menjadi 22-7 di kuarter ketiga. Laga pun ditutup dengan kemenangan signifikan, 33-7 untuk keunggulan Tri Tunggal.

Meskipun meraih kemenangan, asisten pelatih Tri tunggal, Anthony Prabowo masih tak puas dengan permainan anak didiknya. Baginya, ketika melakukan serangan, para pemain masih sering hilang fokus.

“Itu adalah PR besar bagi kami. Untung saja , anak-anak konsisten menekan. Jadi kita terus unggul di tiap kuarter. Next game kami akan memperbaiki pola serangan,”ungkap Anthony Prabowo, asisten pelatih SMA Tri Tunggal Semarang.

Hasil statistik lengkap pertandingan ini dan profil pemain, klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY