ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region telah memasuki hari kesembilan, Rabu 7 September 2022. Masih dalam gelaran fase grup, persaingan semakin sengit lantaran sepuluh tim yang akan berduel wajib meraih hasil kemenangan jika tidak ingin pulang begitu cepat di fase grup. Gelanggang Olahraga (GOR) Bimasakti Malang masih akan diramaikan oleh suporter yang hadir.

Tim putri SMAN 1 Bululawang akan menghadapi SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung dalam pertandingan pembuka. Kedua tim ingin memastikan langkah mereka ke playoffs dengan meraih satu kemenangan lagi. Srikandi Smariduta lebih diunggulkan dalam duel ini karena di pertandingan perdana sebelumnya mereka sukses menang telak atas Smasa Pasuruan.

Pertandingan akan dilanjutkan oleh SMK Telkom Malang melawan SMAN 1 Kejayan Pasuruan. Hasil negatif kedua tim mengharuskan mereka tampil all out di duel ini. Mengalami kekalahan beruntun menjadi satu-satunya pantangan mereka.

Mengalami kekalhan beruntun juga menjadi pantangan bagi tim putra SMAN Frateran Malang melawan SMAN 3 Malang. SMA Frateran Malang yang di laga sebelumnya kalah dengan terpaut 10 poin berambisi ingin membalaskan kekalahan mereka di laga ini. Demikian halnya SMAN 3 Malang, pertandingan kedua mereka hari ini sekaligus momentum kebangikan mereka atas kekalahan di laga perdana.

Laga sektor putri kembali tersaji di pertandingan kelima antara SMAN 5 Malang melawan SMA Santo Albertus Malang. Sama-sama mengalahkan Santa Maria di pertandingan pertama, kedua tim kini bertemu untuk saling jegal demi satu tempat di fase playoffs.

Fase grup hari kesembilan ditutup dengan laga antara SMA Santa Maria melawan MAN 1 Malang. Laga ini merupakan yang ketiga dimana kedua tim akan saling berjuang bangkit dari kekalahan mereka sebelumnya. Kesempatan menuju playoffs masih terbuka untuk kedua tim sehingga aksi saling jegal pun tidak akan terhindarkan dalam laga ini. (MRS)

Jadwal selengkapnya bisa dicek di bawah ini (bagi pengguna Android bisa scroll ke bawah dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY