ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Seluruh tim basket dan tim dance SMAN 1 Kuta Siap berkompetisi di rangkaian Honda DBL with KFC 2022 Bali Series

SMAN 1 Kuta jadi sekolah selanjutnya yang dikunjungi roadshow Honda DBL with KFC 2022 Bali Series. Sekolah yang akrab disebut Smansaku ini mengirimkan satu tim basket Putra dan dua tim Azawear.com 3X3 Competition. Selain itu juga ada tim UBS Gold Dance Competition dari Smansaku yang akan mendampingi tim basket putra.

Acara roadshow ini kembali dibuka oleh pihak sekolah melalui kepala sekolah SMAN 1 Kuta, Drs. I ketut Sumandhiarta. M.Pd. Ia mengungkapkan kesiapan tim basketnya untuk mengikuti kegiatan Honda DBL with KFC 2022 Bali Series. “Kita sudah bersiap menuju Honda DBL,” terangnya. Ia juga mengajak siswa SMAN 1 Kuta untuk mendukung tim yang bertanding.

“Saya menginginkan semua siswa untuk mendukung penuh ke siswa yang bertanding,” tambahnya. Acara dilanjutkan dengan games yang diikuti sejumlah siswa SMAN 1 Kuta. Mereka dengan semangat mengikuti permainan hingga akhir.

Tibalah di acara utama yakni pengenalan tim basket yang akan bertanding. Pertama adalah pengenalan tim basket Azawear.com 3X3 Competition. SMAN 1 Kuta mengirim dua tim yakni satu tim putra dan satu tim putri. Mereka adalah Reynaldi, Gusmas, Winky dan Febrianto untuk tim putra. Kemudian untuk tim putri ada Ditadam, Inne, Marcia dan Intan Widya.

Pada musim sebelumnya tim putri Azawear.com 3X3 Competition dari SMAN 1 Kuta berhasil menempati posisi runner up. Untuk tahun ini mereka menargetkan untuk jadi juara. “Target tahun ini adalah juara 1 karena tahun lalu sudah sampai runner up,” ungkap kapten tim putri Azawear.com 3X3 Competition dari Smansaku.

Kemudian adalah pengenalan tim basket putra Honda DBL with KFC 2022 Bali Series dari Smansaku. Mereka adalah Andika, Wisnu, Dedi Mas, Tri Gun, Brawinya, Avatara, Pria, Pradnyan, Restu, Aditya dan Christian. Tim ini tidak memasang target tertentu untuk kompetisi ini, Namun mereka menargetkan untuk menang di tiap Game.

“Tidak ada target posisi tertentu, namun kami menargetkan untuk menang di setiap pertandingan,” Ungkap Christian kapten tim basket putra SMAN 1 Kuta. Terakhir Roadshow ditutup dengan penampilan UBS Gold Dance Competition dari Smansaku. Mereka akan mendampingi tim basket putra dalam Honda DBL with KFC 2022 Bali Series. (Iaa)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY